Sudah Gajian? Tapi Bingung Liburan Kemana? Tenang 2 Wisata Curug Garut Ini Bisa Jadi Alternatif

Sudah Gajian? Tapi Bingung Liburan Kemana? Tenang 2 Wisata Curug Garut Ini Bisa Jadi Alternatif
Sudah Gajian? Tapi Bingung Liburan Kemana? Tenang 2 Wisata Curug Garut Ini Bisa Jadi Alternatif
0 Komentar

RADAR GARUT –  Sudah gajian? Tapi bingung liburan kemana? Tenang 2 wisata curug Garut ini bisa jadi alternatif, simak informasinya di bawah ini.

Kalau ada daerah yang sangat pantas menyandang dengan predikat sebagai “daerah dengan air terjun terbanyak di Indonesia”, mungkin Garut yang akan layak menjadi salah satunya. Terletak di Jawa Barat, wisata alam di Kabupaten Garut tersebut yang akan sangat memang masih underrated kalau dibandingkan dengan kota yang lain, termasuk wisata air terjunnya.

Padahal curug atau air terjun yang ada di Garut tersebut juga punya pemandangan yang sangat epik banget dan tidak akan kalah dengan daerah yang lainnya.

Baca Juga:Idaman Para Kolektor Sultan Koin Kuno Rp25 Tahun 1971 Ini Di Hargai Rp20 JutaDapatkan Saldo DANA Gratis Dari 4 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cek Disini

1. Curug Jagapati

Terletak di Desa Neglasari, Curug Jagapati tersebut yang akan bisa dibilang adalah salah satu hidden gem di Garut. Disebut Jagapati, karena aliran air dari curug tersebut yang akan sangat memang membantu menjaga kehidupan di sekitarnya. Mulai dari tumbuhan sekitar air terjun hingga sebuah petani memanfaatkan aliran air untuk sawahnya.

Curug Jagapati adalah salah satu curug berundak tiga yang airnya berasal dari Gunung Limbung, makanya tidak akan sangat heran kalau aliran air dari curug tersebut yang juga masih jernih. Selain digunakan untuk sebuah persawahan, anda yang akan juga bisa berenang atau sekedar main air di pinggir sungai dan kolam alami.

Alamat curug tersebut yang berada di Desa Neglasari, Kec. Cisompet, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44174

Jam bukanya merupakan pada Setiap hari, 24 jam

Harga tiket curug tersebut merupakan Gratis

2. Curug Nyogong Cihurip

Curug Nyogong Cihurip yang akan jadi curug selanjutnya yang bisa dikunjungi kalau anda yang lagi main-main ke Garut. Memiliki dengan ketinggian 12 meter, curug satu ini yang akan jadi tempat healing andalan warga Garut.

Gimana tidak akan jadi andalan, selain bisa menikmati dengan sebuah suasana yang damai, anda juga yang akan juga bisa puas main air di sungainya yang jernih, dan hunting foto. Suhu di sini juga sejuk banget, dijamin akan sangat betah pokoknya!

0 Komentar