Makin Elegan dan Sporty, Suzuki Ertiga Kini Jadi Idaman Banyak Orang

Makin Elegan dan Sporty, Suzuki Ertiga Kini Jadi Idaman Banyak Orang
Makin Elegan dan Sporty, Suzuki Ertiga Kini Jadi Idaman Banyak Orang
0 Komentar

RADAR GARUT – Mengiurkan sekali nih Suzuki ertiga kini jadi idaman banyak orang serta makin elegan dan sporty.

Sejak peluncurannya di tahun 2022, Suzuki Ertiga Hybrid ini membuat sejarah baru sebab menjadi LMPV pertama di Indonesia yang akan menggunakan mesin hybrid.

Selain harga mobil yang ditawarkan masih sangat terjangkau, Suzuki Ertiga Hybrid juga mempunyai mesin yang irit sampai cocok buat digunakan sebagai kendaraan harian.

Baca Juga:Suzuki Resmi Luncurkan 5 Mobil Versi Terbaru Serta Tampil Makin EleganRecomendasi 7 Mobil Suzuki Buat Keliling Indonesia Bareng Keluarga

Sedangkan dengan varian Suzuki Sport mempunyai desain warna gelap dengan aksen karbon, serta masih menggunakan dasbor plastik yang berwarna hitam yang sederhana.

Model setir D-Shaped ini akan menambah kenyamanan pengemudi, dengan tampilan yang menggunakan aksen kayu di bawahnya, sampai menonjolkan sisi elegan dari mobil tersebut.

Tetapi, kapasitas bagasinya akan bisa ditambah apabila kursi dari mobil ini bisa dilipat, dengan kapasitas maksimal 880 liter.

Suzuki Ertiga hybrid ini mempunyai tampilan yang sama dengan model yang sebelumnya, dengan kesan sporty pada bagian depannya.

Mobil keluarga ini akan tetap mempertahankan desain khasnya yang sudah digunakan sejak generasi ke 2 diluncurkan di Indonesia.

Dengan lampu depan mobil ini dilengkapi sama reflektor yang dirancang menyipit serta masih menggunakan lampu halogen. Tetapi, fitur foglamp juga akan tersedia sebagai solusi.

Perhatian langsung yang tertuju pada lampu belakang, sebab Suzuki Ertiga tipe GX sudah dilengkapi dengan LED Rear Combination Lamps.

0 Komentar