5 Uang Koin Kuno Paling Di Cari Kolektor, No 3 Tembus Rp20 Juta Perkepingnya

5 Uang Koin Kuno Paling Di Cari Kolektor, No 3 Tembus Rp20 Juta Perkepingnya
5 Uang Koin Kuno Paling Di Cari Kolektor, No 3 Tembus Rp20 Juta Perkepingnya
0 Komentar

RADAR GARUT – 5 Uang koin kuno paling di cari kolektor, no 3 tembus Rp20 Juta perkepingnya, simak informasinya di bawah ini.

Uang koin adalah salah satu mata uang yang di gunakan dari zaman kuno bahkan hingga sekarang ini masih banyak yang sangat beredar di kalangan masyarakat Indonesia sekarang ini.

Akan tetapi perlu diketahui Uang koin tersebut yang digunakan pada zaman dahulu sudah menjadi uang koin kuno yang sekarang ini memiliki nial jual sampai dengan ratusan juta rupiah.

Baca Juga:Laku Rp50 Juta Perkepingnya, 2 Uang koin Kuno Ini Di Cari Kolektor Kaya, No 2 MenggiurkanJual Kesini Saja Uang Koin Kuno Rp25 Tahun 1971 Di Hargai Rp20 Juta Perkepingnya

Banyak seorang kolektor-kolektor yang mencari-cari dengan sebuah uang koin kuno untuk dijadikan sebuah barang koleksi mereka.

Dan tidak main-main harga yang mereka tawarkan tersebut untuk satu keping uang koin kuno tersebut yang akan sangat cukup fantastis.

Jenis Uang koin kuno yang menjadi Incaran seorang kolektor merupakan dengan sebagai berikut:

1. Uang logam gambar kelapa sawit (1993)

Uang koin kuno yang pertama merupakan yang bergambar kelapa sawit tersebut. Dan sudah ada sejak pada tahun 1993.

Walaupun Bank Indonesia hingga sekarang ini masih belum menarik dengan sebuah peredaran uang tersebut, akan tetapi keberadaan uang koin gambar kelapa sawit tersebut yang akan sudah jarang di temuai bahkan sulit sekali.

Dan untuk satu keping uang tersebut dengan bernilai Rp 1000 yang bergambar sawit tersebut yang di Bandrol sampai sebesar Rp 100 juta.

2. Uang koin Rp 25 (1991)

Selanjutnya uang koin kuno yang banyak di cari-cari oleh seorang kolektor merupakan dengan sebuah uang Rp25 yang sudah ada sejak tahun 1991 tersebut. Uang koin yang bergambar buah pala tersebut yang di bandrol sampai dengan sebesar puluhan juta.

Baca Juga:Laku Di Beli Rp10 Juta Perkepingnya 3 Koin kuno Ini Incaran Kolektor, No 3 Tembus Rp10 JutaCiri Uang Koin Kuno Rp500 Bunga Melati Tahun 2000 Di Hargai Tinggi Oleh Kolektor Sultan

3. Uang koin Rp 100 (1973)

Uang koin kuno yang berbahan logam tersebut yang memiliki harga jual sekarang ini sampai sebesar Rp 10 juta per koinnya.

Uang yang beredar pada tahun 1973 tersebut yang juga termasuk uang koin yang paling banyak di cari-cari oleh seorang kolektor.

0 Komentar