Hubungi Nomor Ini Jika Punya Uang Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang dan Rp500 Bunga Melati

Hubungi nomor ini jika anda mempunyai uang koin kuno Rp100 Rumah Gadang dan Rp500 Bunga Melati
Hubungi nomor ini jika anda mempunyai uang koin kuno Rp100 Rumah Gadang dan Rp500 Bunga Melati
0 Komentar

Jadi bagi anda yang mempunyai dua jenis uang koin kuno tersebut dengan tahun terbit berapa saja, silahkan untuk menghubungi nomor tersebut.

Bagaimana Cara Nomor Ini Membantu Menjual Uang Koin Kuno

Cara menjual yang dimaksud di sini adalah dengan cara mempromosikannya melalui media online Radar Garut.

Khusus bagi anda yang mempunyai uang koin kuno Rp100 Rumah Gadang dan Rp500 Bunga Melati bisa mendapatkan promosi secara cuma-cuma alias gratis.

Baca Juga:Koin Rp500 Melati Ingin Laku Dibeli Kolektor? di Sini JualnyaKetua DPC PDI Perjuangan Garut Laporkan Anggota PPS ke KPU dan Bawaslu, Begini Penyebabnya

Uang koin kuno anda akan dibantu dimuat di media online Radar Garut dengan harapan ada kolektor yang akan meliriknya.

Pertama jenis koin kuno harus jenis Rp100 Rumah Gadang dan Rp500 Bunga Melati. Selain nomor ini anda tidak akan dibantu untuk promosi kecuali ada kebijakan lain dari redaksi.

Yang kedua, hanya 10 orang yang menghubungi pertama saja yang akan dibantu untuk promosi secara cuma-cuma. Jadi dengan begitu, siapa yang cepat, maka dia yang akan mendapatkan kesempatan ini.

Syarat ketiga, anda harus terlebih dahulu menyebutkan kode sandi untuk meminta bantuan promosi gratis ini. Kode sandinya adalah (radar garut_koin kuno_Rumah Gadang bunga Melati_Oke).

Karena jangkauan informasi akan luas dan banyak kolektor yang akan mengakses informasi ini.

Namun demikian, tidak semua yang menghubungi akan menawar uang koin kuno anda. Sebagian yang menghubungi anda mungkin hanya sekedar bertanya-tanya atau bahkan menawarkan hal yang sama dengan anda.

0 Komentar