The Real Has Come Episode 21, Gong Tae Kyung Menyatakan Perasaannya Berulang Kali?

The Real Has Come Episode 21, Gong Tae Kyung Menyatakan Perasaannya Berulang Kali?
The Real Has Come Episode 21, Gong Tae Kyung Menyatakan Perasaannya Berulang Kali?
0 Komentar

RADAR GARUT – The Real Has Come adalah drama romantis yang berfokus pada kisah cinta palsu yang menjadi kenyataan. Tentu saja, Baek Jin Hee dan Ahn Jae Hyun berperan sebagai karakter utama dalam kisah cinta ini. Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, hari ini tanggal 3 Juni 2023 dan episode 21 akan segera tayang.

Pemirsa dibuat kaget di episode sebelumnya karena Gong Tae Kyung memutuskan hubungan kontraknya dengan Oh Yeon Doo. Ini karena perasaan Tae Kyung yang semakin besar terhadap Yeon Doo.

Namun, perasaan yang sebenarnya tidak bisa dibohongi dan pada akhirnya tidak akan bercerai. Tae Kyung dengan jujur ​​mengungkapkan isi hatinya yang sebenarnya kepada Yeon Doo.

Baca Juga:Detective Conan Episode 1142, Spoiler dan Link Nonton Anime Detective ConanSinopsis dan Link Nonton Film Mozachiko, Kisah Yang Diangkat Dari Wattpad

Yeon Doo biasa melindungi Tae Kyung di depan keluarganya dan juga membuat ibu mertuanya bangga padanya.

Baca artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

The Real Has Come Episode 21

Dalam “The Real Has Come” episode 21 dengan subtitle Indo, penonton akan melihat romansa antara Tae Kyung dan Yeon Doo setelah ia mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya.

Setelah melalui berbagai drama dalam kisahnya, Tae Kyung akhirnya menunjukkan perhatiannya pada Yeon Doo tanpa ragu. Dua adegan romantis ini mungkin membuat Se Jin semakin iri dengan keduanya.

Di episode 21, sepertinya Se Jin mulai mencari tahu tentang mantan pacar Yeon Doo dengan motif tersembunyi.

Sementara itu, Tae Kyung mengatakan kontraknya dengan Yeon Doo di episode sebelumnya mengejutkan penonton.
Apapun itu, Tae Kyung tidak bisa berbohong tentang perasaannya pada Yeon Doo.

Dia akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Yeon Doo. Mendengar pengakuan mendadak Tae Kyung, Yeon Doo hanya bisa terdiam.

Namun, setelah pengakuan Tae Kyung, tidak dapat disangkal bahwa keduanya membaik, karena Tae Kyung semakin terlihat menjijikkan bagi Yeon Doo. Lantas, seberapa jelas hubungan keduanya?

Baca Juga:Punya Masalah Mata Panda Atau Kantung Mata? Tips Menghilangkan Mata Panda Atau Kantung MataFilm My Perfect Stranger Episode 10 Sub Indo, Hae Joon dan Yoon Young Menyelidiki Kasus

Demikian informasi mengenai The Real Has Come Episode 21, Gong Tae Kyung Menyatakan Perasaannya Berulang Kali?

0 Komentar