Manfaat Laser Black Doll Di Usia 20an, Apakah Aman Untuk Usia 20an?

Manfaat Laser Black Doll Di Usia 20an, Apakah Aman Untuk Usia 20an? (foto pinterest)
Manfaat Laser Black Doll Di Usia 20an, Apakah Aman Untuk Usia 20an? (foto pinterest)
0 Komentar

RADAR GARUT –  Tanda-tanda penuaan pada kulit pasti muncul seiring bertambahnya usia. Namun sebagian orang ingin menunda penuaan terutama pada wajah dengan menggunakan berbagai perawatan kulit.

Menggunakan produk perawatan kulit merupakan salah satu perawatan wajah yang paling umum dilakukan oleh banyak orang sejak mereka masih remaja. Namun, penggunaan produk perawatan kulit membutuhkan penggunaan jangka panjang agar hasilnya terlihat di kulit.

Perawatan laser di klinik kecantikan menjadi pilihan sebagian orang yang ingin mendapatkan hasil cepat dan mengatasi masalah kulit. Namun apakah perawatan laser aman dilakukan sejak usia 20 tahun?

Baca artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

Baca Juga:Oh! Young-Sim Episode 6 Sub Indo, Young sim dan Kyung Tae Berbeda Sudut PandangDelightfully Deceitful Episode 3 Sub Indo, Moo Young Mengajarkan Ro Um Berempati

Manfaat Laser Black Doll Di Usia 20an

Laser Black Doll adalah perawatan wajah dengan menggunakan laser dan masker karbon untuk menghilangkan kotoran, mengencangkan dan mencerahkan kulit.

Mesin laser yang digunakan berintensitas tinggi, sehingga dapat mengecilkan pori-pori wajah dan mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori. Masker karbon yang digunakan menyerap kotoran dari wajah sehingga wajah menjadi sebersih mungkin.

Anda bisa mendapatkan perawatan Laser Black Doll dari klinik kecantikan terdekat. Perawatan laser Black Doll ini memakan waktu sekitar 10-15 menit.

Jenis wajah ini memiliki efek samping yang dapat menyebabkan kemerahan pada wajah. Namun, tidak ada alasan untuk khawatir karena kemerahan bisa hilang dengan sendirinya saat Anda melakukan aktivitas sehari-hari.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus rutin melakukan hingga enam kali perawatan Laser Black Doll. Namun periksa dulu kondisi kulit wajah Anda agar ahli kecantikan dapat menentukan perawatan Laser Black Doll yang tepat untuk Anda.

1. Mencerahkan kulit

2. Mengecilkan serta membersihkan pori-pori

3. Mengatasi hiperpigmentasi kulit

4. Menghilangkan komedo

5. Mencegah penuaan kulit

6. Menghaluskan tekstur kulit

Beberapa dokter kecantikan mengatakan bahwa melakukan Laser Black Doll bisa mulai dari usia 20 tahun. Nyatanya, tidak ada penuaan pada masa itu.

Tetapi saya selalu memberi tahu pasien bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. Jika kita telah merawatnya sejak usia muda, itu akan berbeda.

0 Komentar