AKA 2023 Sub Indo, Kisah Agen Operasi Khusus yang Masuk Ke Sarang Mafia

AKA 2023
AKA 2023
0 Komentar

Berikut link Nonton Film AKA 2023 Sub Indo serta sinopsis filmnya, simak informasi lengkapnya dalam artikel berikut ini.

RADAR GARUT – AKA merupakan film asal Prancis yang sudah tayang sejak 28 April 2023 melalui layanan streaming Netflix. Film action ini dibintangi oleh Alban Lenoir, Eric Cantona, Thibault de Montalembert, Sveva Alviti, Saïdou Camara, Noé Chabbat, dan Hugo Dillon.

AKA merupakan suatu film yang ditulis oleh penulis ternama Morgan S. Dalibert dan Alban Lenoir dan disutradarai langsung oleh Morgan S. Dalibert. Dari cerita yang dibuat oleh Morgan S. Dalibert dan Alban Lenoir, film ini akan terasa sangat seru untuk ditonton.

Sinopsis Film AKA 2023

https://www.youtube.com/watch?v=044PUmZQd1g

AKA | Official Trailer | Netflix

Baca Juga:Rizky Febian dan Mahalini Resmi Bertunangan, Siapa yang Pindah Agama?Viral Pelajar Bertukar Nomor HP Saat di Bus Study Tour, Kok Bisa Ya?

Film AKA mengisahkan seorang agen operasi khusus bernama Adam Franco yang diperankan oleh Alban Lenoir. Ia diberi suatu misi khusus untuk menyingkap organisasi kriminal di sebuah kota. Ia pun melancarkan aksinya dengan cara menyamar dan masuk ke dalam organisasi tersebut. Namun, tanpa diduga Adam malah bertemu dan berteman baik dengan anak dari bos organisasi mafia tersebut. Tempat yang seharusnya tidak menjadi tempat untuk bertumbuhnya anak-anak, justru menjadi rumah bagi anak bos mafia tersebut.

Ketika situasi mulai memburuk dan terjadi kejar kejaran mengerikan untuk menangkap bos mafia tersebut. Adam pun berusaha untuk menyelamatkan anak tersebut.

Penasaran dengan alur cerita lengkapnya? Kalian bisa langsung tonton sendiri Film AKA 2023 untuk menyimak alur cerita lengkapnya.

Film ini menjadi rekomendasi tontonan yang layak untuk Anda saksikan. Tidak sedikit orang yang sudah mencari link nonton Film AKA 2023 sub Indo legal.

Langsung aja gak usah banyak spoiler diawal, kalian bisa langsung download dan nonton filmnya dibawah berikut.

0 Komentar