Sinopsis Film Mission Majnu 2023, Seorang Agen Rahasia India

Sinopsis Film Mission Majnu 2023, Seorang Agen Rahasia India
Sinopsis Film Mission Majnu 2023, Seorang Agen Rahasia India (Sumber Foto dari Netflix)
0 Komentar

RADAR GARUT –  Sinopsis film Mission Majnu 2023, seorang agen rahasia India ini yang Bernama Majnu akan di kirim ke negara Bangladesh.

Film Mission Majnu 2023 ini sebuah film yang bergendre Action, Drama, History. Yang akan menceritakan seorang agen rahasia India.

Film ini juga di bintangin oleh Ashwath Bhatt, Parmeet Sethi, Rashmika Mandanna.

Baca Juga:Kang Emil Apresiasi Peran PPA dan POB dalam Tingkatkan Produktivitas Pertanian JabarSinopsis Film THE SIEGE (2023), Ada Pembunuh Internasional, Cek Disini

Sinopsis Film Mission Majnu 2023

Mission Majnu adalah sebuah film aksi India yang akan datang tahun 2023. Film ini bercerita tentang seorang agen rahasia India yang bernama Majnu (diperankan oleh Sidharth Malhotra). Dia dikirim ke Bangladesh untuk mengungkap rencana jahat yang dibangun oleh seorang pejabat tinggi negara asing. Majnu harus menggunakan seluruh keahliannya untuk mengungkap rencana jahat ini dan menyelamatkan negara India dari kehancuran. Dia harus berhadapan dengan banyak rintangan, termasuk kejahatan, konflik etnis, dan kondisi politik yang kompleks. Dia harus menggunakan semua kemampuannya untuk menyelesaikan misinya dengan sukses.

Begitulah sinopsis Film Mission Majnu 2023 yang kami ketahui. Jika anda ingin menontonnya anda bisa langsung saja klik link yang ada di bawah ini.

Link streaming nonton film Mission Majnu 2023 bisa KLIK DISINI.

Link download film Mission Majnu 2023 bisa KLIK DISINI.

Demikian informasi mengenai Sinopsis Film Mission Majnu 2023, Seorang Agen Rahasia India.

0 Komentar