Viral di Media Sosial, Bak Layangan Putus Adik Kandung Jadi Pelakor

Viral di Media Sosial, Bak Layangan Putus Adik Kandung Jadi Pelakor
Tangkapan layar adik kandung dan suami Dea
0 Komentar

VIRAL di Media Sosial, Seorang perempuan yang membagikan kisahnya dengan mengunggah videonya di Akun @rdeafirly mengenai perselingkuhan adik kandung dan suaminya pada Sabtu (5/2) lalu.

Dalam Unggahan videonya Dea mengatakan, tidak menyangka rumah tangga yang selama ini dia bangun berantakan seketika oleh adik kandungnya sendiri.

Pelakor bukan dari perempuan yang jauh. Tapi aku merasakkan sakit yang benar-benar karena dihancurkan oleh adik kandung sendiri, ” tulis dea dicaption video

Baca Juga:Seorang Pria di Brebes Ditemukan Gantung Diri di Pohon ManggaPelaku Penusukan Guru di SDN 032 Tilil Kota Bandung, Sudah Diamankan Polisi

Dea juga merasa sedih kenapa adik kandungnya yang selama ini selalu tinggal bersamanya malah merebut suaminya sendiri.

“Masih gak nyangka padahal aku sangat sayang banget sama adik kandung ku, karena memang dia dari kecil ikut sama aku dibanding ikut sama mamah sama ayah” tulisnya

Dea juga gak nyangka akibat dia larang untuk berhenti dugem, suaminya bisa ngelakuin ini dan tetep milih adik kandungnya.

“Dan begitupun aku kurang sayang apa sama suami aku, cuman karena aku larang dia buat berhenti dugem dia gamau, malah tetep pilih adiku”

Diakhir video dea mengatakan bahwa dia sudah mengikhlaskan suami dan adik kandungnya.

“Bahagia ya kalian, aku ikhlas InshaaAllah” tulis dea diakhir videonya

Dari Unggahan video yang dea bagikan, sontak mendapatkan komentar yang beragam dari warganet, Salah satunya

@sarah_tsalisa “Cowonya sih yg mempermainkan pernikahan, jahat bgt” tulis neter yang ikut merasa geram.

Baca Juga:Hendak Pergi Ke Sekolah, Guru SD di Bandung Tewas Ditusuk Mantan SuamiPembangunan Trotoar Manonjaya Sudah Sesuai Dengan Perencanaan, Warga: Jangan Hanya Janji Tapi Kapan Penyelesaiannya?

@delliayniigstaa_020 “Sabarr yaa thh cantikk, smga dapetin yng lbihhh keep storngg” tulis neter yang mendoakan.

@yunnnyuni “Tehhh plis gausah dilanjuttinnn, mental tteh lebih berhargaa” tulis neter yang memberikan semangat untuk dea. (san radargarut)

0 Komentar