BPNT di Ciamis Banyak Penyelewengan, Paguyuban Pemuda Lembur Akan Kawal

BPNT di Ciamis Banyak Penyelewengan, Paguyuban Pemuda Lembur Akan Kawal
0 Komentar

RADAR GARUT, CIAMIS – Paguyuban pemuda lembur Ciamis melakukan Audensi ke Komisi D DPRD Kabupaten Ciamis terkait permasalahan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang banyak penyelewengan.

Kordinator PPLC Ade Apipudin menyampaikan, permasalahan terkait Bantuan Pangan Non Tunai harus disikapi dengan serius jangan sampai Keluarga Penerima Manfaat BPNT ini dirugikan karena kurangnya pengawasan dari DPRD Ciamis.

” Ini harus disikapi serius,apalagi di Ciamis ada 122 ribu keluarga penerima manfaat dan jangan sampai masyarakat KPM ini dimanfaatkan bahkan dirugikan dan di dzolimi,” katanya.

Baca Juga:Fantastis! Segini Uang yang Digelontorkan Raffi Ahmad untuk RANS Cilegon FCDensus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris Cangkuang di Kabupaten Bandung

Ade juga mengatakan , Komidi D Harus netral dalam menangani permasalahan BPNT.

“Dewan Perwakilan Rakyat harus netral,jangan sampai kesejahteraan rakyatpun ikut diwakilkan juga oleh Dewan Perwakilan Rakyat. Dalam pelaksanaan BPNT ini harus dilaksanakan sesuai pedum dan hal tersebut tidak ada tawar menawar lagi harus di laksanakan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi D Sarif Sutiarsa mengatakan, Dengan adanya permasalahan di BPNT Anggota DPRD akan mengawal dan mengawasi setiap E-warung dan suplayer sesuai dengan pedum.

” Ini akan menjadi pengawasan yang serius karna menyangkut dengan masyarakat langsung,”ucapnya.

Lanjut dia , Permasalahan yang menyakut BPNT harus mendapatkan perhatian khusus agar para penerima manfaat tidak dirugikan.

” Mari kita kawal dan luruskan permasalahan ini iangan sampai ada masyarakat yang merasa di rugikan dengan program pemerintah BPNT,”jelasnya.(ald)

0 Komentar