Asiknya Nongkrong di Reverdose, Salah Satu Tempat Cafe Terhits di Garut

Asiknya Nongkrong di Reverdose, Salah Satu Tempat Cafe Terhits di Garut
Asiknya Nongkrong di Reverdose, Salah Satu Tempat Cafe Terhits di Garut
0 Komentar

RADAR GARUT – Reverdose Garut, Jawa Barat ini sudah menjadi salah satu cafe yang hits sebagai destinasi nongkrong dengan view pegunungan. Di tempat ini, pengunjung akan bisa menemukan berbagai macam masakan lezat, racikan kopi Garut yang khas, dan event-event musik yang menarik.

 

Terletak di Jalan Ahmad Yani No.10, Kecamatan Garut Kota, cafe ini begitu sangat strategis dengan akses yang mudah. Bagi yang belum familiar, kalian bisa menemukan Reverdose Eatery & Musicplace di lantai 2 Sehati Store.

 

Tempat yang luas, pelayanan ramah serta ruangan super estetik menjadi daya tarik Reverdose Garut. Beragam macam kuliner dengan citarasa menggugah selera dan audisi bakat yang diselenggarakan di cafe ini akan membuat pengunjung dari luar kota banyak berdatangan.

 

Baca Juga:Cocok untuk Cegah Dehidrasi, Inilah 12 Jenis Buah yang Tinggi Kandungan AirBanyak yang Salah, Inilah 9 Jenis Buah yang Sering Dianggap Sayur

Tidak hanya soal kopi, ada beberapa alasan mengapa kalian harus mencoba mengunjungi Reverdose sebagai destinasi nongkrong akhir pekan.

 

Garut yang memiliki julukan Kota Intan ini merupakan salah satu daerah penghasil biji kopi berkualitas. Oleh sebab itu, Reverdose menggunakan biji kopi terbaik buat menghasilkan rasa yang khas bagi penikmat kopi.

 

Kalau kalian seorang penggiat kuliner, masakan di Reverdose Garut sudah pasti gak bakal mengecewakan. Reverdose ini menyajikan setiap pesanan layaknya restoran mewah, skill plating yang tidak main-main, dan porsinya sangat sebanding dengan harga.

 

Salah satu makanan signature-nya yaitu Nasi Goreng Jawa, kuliner tradisional nusantara dengan bumbu rempah yang khas. Bagian terbaiknya, kalian bisa menikmati makanan sambil melihat pemandangan gunung ala Swiss van Java.

 

Ada juga menu-menu internasional yaitu seperti beef teriyaki dan pizza yang akan mengisi acara berkumpul kalian bersama teman dan keluarga.

 

Nah, Jika kalian berkunjung saat akhir pekan, kalian bisa menyaksikan pertunjukan musik yang membuat suasana terasa lebih hidup. Bahkan, selebriti tanah air seperti Armand Maulana vokalis band Gigi, komedian Komeng dan aktor Andre Taulany juga turut memberi dukungan buat acara audisi bakat di Reverdose.

0 Komentar