Cair Langsung Rp3.000.000 Per Kepingnya, Jual Koin Kuno Rp50 Komodo Sekarang!

Cair Langsung Rp3.000.000 Per Kepingnya, Jual Koin Kuno Rp50 Komodo Sekarang!
Cair Langsung Rp3.000.000 Per Kepingnya, Jual Koin Kuno Rp50 Komodo Sekarang!
0 Komentar

RADAR GARUT- Cair Langsung Rp3.000.000 Per Kepingnya, Jual Koin Kuno Rp50 Komodo Sekarang, marilah simak artikel ini sampai habis ya.

Salah satu koin kuno yang akhir-akhir ini telah banyak diburu oleh para kolektor yaitu pada koin bergambar komodo pecahan senilai Rp 50.

Salah satu toko dari sebuah situs jual beli online Candra01 tersebut telah menjual sebuah koin kuno senilai Rp. 50 yang telah bergambar komodo dengan harga yang cukup mahal.

Baca Juga:Daftar 5 Uang Koin Kuno Termahal di Dunia Dihargai Sampai Dengan Rp10 Juta RupiahKoin Rp1.000 Kelapa Sawit Dihargai Rp50.000/kepingnya, Cepat Hubungi Akun Ini Lagi Butuh Banyak

Koin senilai Rp 50 bergambar komodo itu telah dijual dalam satu paket yang dikemas dalam sebuah kotak yang telah terdiri dari senilai 40 gulungan koin dalam kondisi yang masih baru.

Toko tersebut juga telah menyebutkan bahwa sebuah koin tersebut asli dari Bank Indonesia.

“Asli BI, kondisi baru. Harga tertera untuk 1 doos,” tulis dari sebuah toko tersebut pada deskripsi produknya.

Meski telah dijual dengan harga yang cukup tinggi, sebuah toko yang berlokasi dari Jakarta Pusat ini berhasil menjual 1 paket uang koin senilai Rp 50 dengan gambar komodo seharga senilai Rp 3.000.000.

Sementara dari toko yang lain juga telah menawarkan sebuah harga yang hampir sama. Mereka juga telah menjual koin senilai Rp 50 dengan komodo mulai dari puluhan sampai senilai ratusan ribu per kepingnya.

Harganya yang sangat tinggi kalau dibandingkan dengan sebuah nominal aslinya membuat sebuah koin senilai Rp 50 bergambar komodo telah menjadi sebuah barang incaran para penjual koin untuk bisa memasarkan sebuah produk sejenis.

Para seorang kolektor pun telah memberikan sebuah respon yang positif dengan berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan sebuah koleksi koin kunonya, diantaranya koin senilai Rp 50 bergambar komodo.

0 Komentar