Tembus Rp25 Juta Perkepingnya, 4 Koin Kuno Ini Menjadi Incaran Kolektor Kaya Raya

Tembus Rp25 Juta Perkepingnya, 4 Koin Kuno Ini Menjadi Incaran Kolektor Kaya Raya
Tembus Rp25 Juta Perkepingnya, 4 Koin Kuno Ini Menjadi Incaran Kolektor Kaya Raya
0 Komentar

RADAR GARUT –  Tembus Rp25 Juta perkepingnya, 4 koin kuno ini menjadi incaran kolektor kaya raya, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Inilah 4 uang Logam Kuno Termahal Dengan Harga yang sangat cukup Tinggi Dan Mendadak kaya Lengkap Tata Cara Menjual Dengan sangat Benar.

Uang koin kuno punya daya tarik tersendiri bagi seorang kolektornya. Tidak akan jarang, para kolektor juga yang sangat rela membayar mahal koin kuno impiannya tersebut untuk bisa dikoleksi.

Baca Juga:Kolektor Antik Incar Koin Kuno Rp500 Lambang Bunga Melati Di Hargai Rp100 Juta PerkepingnyaInfo Terbaru Nih, Harga Uang Koin Kuno Rp25 Tahun 1971 Tembus Di Hargai Rp20 Juta Perkeping

Koin kuno sendiri adalah salah satu mata uang berbentuk koin yang diterbitkan sejak puluhan sampai dengan sebesar ratusan tahun silam.

4 Uang logam kuno termahal yang sangat sering dicari oleh seorang kolektor karena terbilang sangat langka dan harganya yang mahal.

Bahkan harga koin kuno tersebut yang diperkirakan mencapai puluhan sampai dengan sebesar ratusan juta rupiah!

4 Uang koin Kuno Termahal

1. uang Logam Rp 25 Tahun Emisi 1971

Dikeluarkan pada tahun 1971, koin Rp 25 adalah salah satu koin kuno yang paling banyak dicari di kalangan seorang kolektor sekarang ini.

Koin tersebut yang sangat memiliki desain yang khas dengan gambar Soekarno di satu sisi dan burung Garuda di sisi yang lainnya.

Harap jelaskan dengan secara detail desain, bahan dan ukuran koin tersebut dalam deskripsi penjualan kamu. Jangan lupa beri tahu seorang kolektor mengenai nilai sejarah dan kelangkaan koin tersebut.

2. Uang Koin Kuno Rp 100 Tahun Emisi 1973

Koin 100 rubel kuno dari pada tahun 1973 tersebut yang juga memiliki sebuah daya tarik tersendiri.

Baca Juga:Cara Jual Uang Koin Kuno Ke Para Kolektor Kaya Raya Agar Laku JutaanKoin Kuno Rp500 Lambang Bunga Melati Tahun 2000 Di Hargai Rp100 Juta Perkepingnya Oleh Kolektor

Koin tersebut yang menampilkan gambar pahlawan nasional Cut Nyak Dien yang berperan sangat penting dalam sejarah perjuangan Indonesia tersebut.

Beri tahu kami mengenai keunikan tampilan koin, nilai historisnya, dan kondisi fisik koin yang sangat baik.

3. Koin Emas Bergambar Presiden Soeharto URK TE 1995

Koin emas URK TE pada tahun 1995 bergambar Presiden Soeharto adalah salah satu koin kuno yang paling berharga dan sangat langka.

0 Komentar