Viral, Lulus Sekolah di Yayasan Islam, Non Muslim Ini Putuskan Jadi Mualaf

Viral, Lulus Sekolah di Yayasan Islam, Non Muslim Ini Putuskan Jadi Mualaf
Ilustrasi Foto (Pixabay @chiplanay / 1426 images)
0 Komentar

JAKARTA – Hidayah memang datang pada siapa saja, salah satunya berupa terbukanya hati dan lapangnya dada untuk meyakini kebenaran agama Islam oleh Allah SWT, dan ini bisa terjadi buat siapa saja.

Salah satunya Perempuan yang saat ini di media sosial Tiktok Mendadak viral setelah dia membagikan kisah kehidupannya setelah lulus sekolah yang langsung menjadi mualaf.

Perempuan tersebut mengungkapkan jika dia sejak lahir memiliki keyakinan sebagai non Muslim.

Namun ia memutuskan untuk langsung menjadi mualaf setelah lulus sekolah.

Baca Juga:Staf Khusus Jokowi, Ayu Kartika Menikah Beda AgamaAkhirnya Tertangkap, Begini Kronologi Pembunuhan Istri Siri Dengan Cara Mengenaskan

Dari sekolah yang berlatar belakang yayasan Islam yang dia tempuh selama ini, menjadikan dirinya mantap untuk menjadi mualaf.

Bergaul di lingkungan teman-temannya yang bergama muslim, lia kemudian memantapkan hati untuk memutuskan memeluk Islam.

Kisah mengharukan perempuan memilih untuk menjadi mualaf setelah lulus sekolah tersebut.

Berawal dari dia mengunggah foto kecilnya yang berseragam sekolah di Yayasan Islam.

Dalam unggahan video akun TikTok @steeeeepp, Perempuan yang membagikan kisah dirinya memilih untuk langsung menjadi mualaf setelah lulus sekolah.

Akun TikTok tersebut juga memberikan Caption dengan mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi menjadi seorang mualaf.

“Dear temen temen sekolah, Lihat aku sekarang???? #fyp. Dari kecil sekolah di Yayasan Islam, satu sekolah dan satu angkatan aku Kristen sendiri. Pas lulus sekolah jadi… Allah SWT kekasihku dan kenalin nama aku Annisa,” tulisnya akun TikTok @steeeeepp dilansir dari FIN.

Baca Juga:Wow! Dua Polisi Terdakwa Penembak Laskar FPI di KM 50 Tol Cikampek, Divonis BebasRidwan Kamil Apresiasi Pembalap Nasional Era 1970, Beri Tjetjep Heriyana Hadiah Tiket Nonton MotoGP Mandalika

Saat ini Video akun TikTok @steeeeepp, yang mengunggah video saat dirinya sudah memutuskan menjadi mualaf, dan memeluk aga islam serta berjilbab sudah ditonton lebih dari 4 Juta kali oleh netizen.

Perempuan tersebut bersyahadat di Masjid Jami Malang pada 10 November 2021 dan resmi jadi pemeluk Islam atau mualaf.

0 Komentar