Kisah Seorang Dokter Bedah Melakukan Aksi Balas Dendam, Simak Sinopsis Film Death Wish

Kisah Seorang Dokter Bedah Melakukan Aksi Balas Dendam, Simak Sinopsis Film Death Wish
Kisah Seorang Dokter Bedah Melakukan Aksi Balas Dendam, Simak Sinopsis Film Death Wish
0 Komentar

RADAR GARUT – Kisah seorang dokter bedah melakukan aksi balas dendam, simak sinopsis Film Death Wish di bawah ini.

Sinopsis film Death Wish yang akan tayang di bioskop trans tv ini pada malam ini Rabu, 16 Oktober 2024.

Death Wish merupakan salah satu film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai oleh seorang Eli Roth.

Baca Juga:Viral, Seorang Pria Yang Diduga Bundir di Perlintasan Laswi, Begini Kata KAI Daop 2 BandungMantap! Ini Simulasi Cicilan Harga iPhone 15 Pro Max Mulai Dari Rp900 Ribuan

Film tersebut adalah salah satu remake dari film dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 1974, yang dibintangi oleh seorang Charles Bronson.

Versi baru Death Wish tersebut yang menampilkan Bruce Willis dengan sebagai pemeran utama, Dr. Paul Kersey, seorang ahli bedah yang berubah menjadi seorang vigilante setelah tragedi mengerikan menimpa keluarganya ini.

Dengan tema balas dendam, Death Wish ini yang akan menggabungkan sebuah elemen aksi, thriller, dan drama emosional dalam cerita yang sangat menegangkan.

Sinopsis Film Death Wish

Cerita Death Wish yang dimulai dengan pengenalan seorang karakter utama, Dr. Paul Kersey (Bruce Willis), seorang ahli bedah trauma yang sukses di Chicago ini.

Paul menjalani sebuah kehidupan yang damai bersama istrinya tersebut, Lucy (Elisabeth Shue), dan putri remajanya, Jordan (Camila Morrone), yang sedang mempersiapkan diri untuk masuk universitas.

Paul merupakan salah satu pria yang berdedikasi pada pekerjaannya tersebut, menyelamatkan nyawa pasien di rumah sakit dan menjalani sebuah kehidupan yang sangat tenang bersama keluarganya tersebut.

Akan tetapi, kehidupan Paul tersebut yang berubah drastis ketika rumah mereka menjadi sasaran perampokan brutal.

Baca Juga:Santri Usung Program Transformasi Garut Untuk Kemajuan BersamaDalam Rangka HUT Satuan Siswa Pelajar Dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Yang Ke 36 menggelar Deklarasi

Dalam kejadian tersebut, Lucy tewas dan Jordan yang mengalami luka serius yang membuatnya menjadi koma.

Paul yang sangat terpukul oleh tragedi Tersebut yang merasa hancur dan tidak berdaya. Kehidupannya tersebut yang dulu stabil sekarang yang berubah menjadi kekacauan penuh rasa duka dan kemarahan.

Setelah insiden perampokan tersebut, Paul yang akan sangat berharap polisi bisa segera menangkap para pelaku yang bertanggung jawab atas kematian istrinya tersebut dan serangan terhadap putrinya tersebut.

Akan tetapi, investigasi polisi ini yang sangat tampak lambat dan tidak menghasilkan kemajuan yang signifikan.

0 Komentar