Persib Bandung Siap Tampilkan Performanya Semaksimal Mungkin di Piala Presiden 2024

Persib Bandung Siap Tampilkan Performanya Semaksimal Mungkin di Piala Presiden 2024
Persib Bandung Siap Tampilkan Performanya Semaksimal Mungkin di Piala Presiden 2024
0 Komentar

RADAR GARUT – Laga perdana Piala Presiden Tahun 2024 ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dimana Persib menjadi tim tuan rumah yang berhadapan dengan PSM Makassar.

 

Pertandingan ini akan menandai dimulainya pertandingan Grup A pada Hari Jumat, Tanggal 19 Juli Tahun 2024, pukul 15.30 WIB.

 

Menyadari dengan tantangan yang dihadapi selama persiapan tim, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak terang-terangan mengakui tentang ketatnya situasi.

 

Baca Juga:Dimeriahkan 66 Desainer, JF3 Fashion Festival Digelar 18 Juli Sampai 4 Agustus 2024Apabila Sudah Revisi Alamat, Ruben Onsu dan Sarwendah Akan Masuk Tahap Mediasi

Meski demikian, ia akan tetap teguh pada tekadnya buat memastikan Persib tampil luar biasa di turnamen ini.

 

Selain waktu persiapan, Hodak juga menyebutkan ada beberapa pemain yang menyatakan ragu buat mengikuti laga pembuka.

 

Salah satunya ialah Dedi Kusnandar yang baru saja kembali usai menunaikan ibadah haji, sedangkan Tyrone del Pino yang baru saja dipinjamkan dari klub Thailand pernah ragu buat bergabung.

 

“Menatap pertandingan pertama besok memang kami belum siap, tapi kami senang pemain mulai bergiliran datang dan kami akan semakin matang,” ujar Hodak dalam keterengan resmi Persib Bandung.

 

Pelatih asal Kroasia itu juga menyoroti pentingnya Piala Presiden sebagai sarana persiapan menghadapi Liga 1 Tahun 2024/2025 dan AFC Champions League Two (ACL 2), dengan memanfaatkannya sebagai peluang buat melancarkan mesin mereka.

 

“Kami mempersiapkan untuk Liga 1 dan ACL 2. Dengan turnamen ini kami akan lebih siap untuk pertandingan Liga 1 dan ACL 2,” ucapnya.

 

Sebaliknya, gelandang PERSIB, Marc Klok, ini siap tampil semaksimal mungkin di Piala Presiden Tahun 2024 mendatang.

 

Baca Juga:Momen Terakhir Percakapan Jennifer Coppen dengan Dali Wassink Sebelum MeninggalSarwendah Kebingungan Tepis Isu Miring, Betrand Peto Ditolak Banyak Kampus

Tujuan utama timnya dalam kejuaraan ini ialah untuk mendapatkan kembali kondisi fisik mereka usai berakhirnya jeda kompetisi.

 

“Ini adalah pramusim. Tapi saya tahu, semua orang di sini ingin kami menang, target juara lagi. Tapi harus realistis karena kami baru berlatih, seperti Coach (Bojan Hodak) bilang, ini adalah kesempatan untuk mengembalikan kebugaran,” tutur Klok.

0 Komentar