Tanggapi Soal Isu Maraknya Perselingkuhan Pernikahan Rumah Tangga Artis, Begini Doa Ariyani Fitriana

Tanggapi Soal Isu Maraknya Perselingkuhan Pernikahan Rumah Tangga Artis, Begini Doa Ariyani Fitriana
Tanggapi Soal Isu Maraknya Perselingkuhan Pernikahan Rumah Tangga Artis, Begini Doa Ariyani Fitriana
0 Komentar

RADAR GARUT – Ariyani Fitriana menanggapi betapa maraknya soal isu perselingkuhan pernikahan rumah tangga artis saat ini.

Seperti yang kalian ketahui, belakangan ini ramai soal isu orang ketiga atau perselingkuhan yang terjadi pada rumah tangga selebritis tanah air, sampai berujung pada perceraian.

 

Menanggapi soal isu itu, Ariyani Fitriana berharap supaya orang ketiga tak hadir pada pernikahannya dengan Donny Michael yang sudah terjalin 8 tahun lamanya.

 

Baca Juga:Gus Ipul Minta 5 Kader NU yang Pernah Temui Presiden Israel untuk Memilih Mundur atau DiberhentikanHasilkan 8 Kesepakatan Pertemuan Antara Jokowi Widodo dan Presiden MBZ

Oleh sebab itu, supaya tak terjadi isu perselingkuhan atau orang ketiga dalam rumah tangganya, Ariyani Fitriana berusaha semaksimal mungkin buat menjaga kepercayaan.

 

“Semoga itu gak terjadi di kita. Makannya kita jaga segimana caranya karena inget lagi kamu memilih kamu, kamu memilih aku atas dasar kepercayaan,” ujar Ariyani Fitriana ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 17 Juli 2024.

 

Lebih lanjutnya, Donny Michael juga mengaku sikap saling percaya dan keterbukaan satu sama lain sangat dijunjung tinggi.

 

Sampai, Donny membolehkan Ariyani buat membuka ponsel pribadinya pada saat di rumah.

 

“Kita berdua gak pernah ada tutup tutupan, kita di rumah handphone geletak aja silahkan. Buka-buka aja tidak ada yang ditutup tutupi, kita kompak berkeluarga sebagai suami istri, kita sayangi orangtua kita,” ujar Donny Michael.

 

Selain itu, Ariyani Fitriana juga mengaku sering bercerita mengenai kondisinya pada saat menjalani syuting.

 

Sang aktris ini sudah menganggap Donny Michael bukan cuman sebagai suami, tetapi juga sahabatnya.

 

Baca Juga:Rafael Tan SMASH Bisa Beli Rumah Baru Berkat Hasil Jualan SeblakMeningkat Drastis Setoran Dividen BUMN Hingga BRI Jadi Kontributor Teratas

“Dan kita juga sering sharing kayak saat aku abis pulang syuting di lokasi syuting juga suka cerita aku lagi begini begini. Jadi kita sering banget cerita jadi kayak bukannya sebagai suami istri, kita tuh seperti sahabat insya allah sahabat sampai akhir,” kata Ariyani Fitriana.

0 Komentar