Keindahan Tersembunyi di Bengkulu, Berikut 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024

Keindahan Tersembunyi di Bengkulu, Berikut 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024
Keindahan Tersembunyi di Bengkulu, Berikut 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024
0 Komentar

RADAR GARUT- Keindahan Tersembunyi di Bengkulu, Berikut 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Bengkulu, provinsi dari selatan Sumatera ini, telah menyimpan sebuah kekayaan alam dan juga budaya yang cukup memukau.

Dari pantai berpasir putih yang indah, air terjun yang menawan, hingga peninggalan sejarah dan budaya yang unik, Bengkulu menawarkan berbagai pilihan wisata terbaru untuk para pelancong.

Baca Juga:YouTuber Tzuyang Mengaku Jadi Korban Kekerasan dan Pemerasan Mantan PacarJadwal Pertandingan Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

Tak heran jika Bengkulu menjadi pilihan daerah dengan berbagai wisata menarik. Bagi kamu yang ingin menjelajahi Bengkulu di tahun 2024, berikut 5 rekomendasi wisata terbaru yang wajib kamu kunjungi:

1. Danau Biru, Keindahan Tersembunyi di Tengah Hutan

Wisata terbaru ini terletak di Desa Talang Nibung, Kecamatan Seluma Utara, Kabupaten Seluma. Danau Biru menawarkan panorama alam yang luar biasa.

Dikelilingi oleh sebuah pepohonan rindang dan juga airnya yang berwarna biru kehijauan, membuat suasananya terasa lebih sejuk dan juga asri. Para pengunjung juga dapat berenang, memancing, ataupun bersantai dari tepi danau sambil menikmati sebuah keindahan alam.

2. Air Terjun Tetesan Embun, Pesona Air Jatuh dari Tebing Tertinggi di Bengkulu

Air Terjun Tetesan Embun ini telah terletak dari Desa Air Peri, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Utara. Air terjun ini juga telah memiliki ketinggian sekitar senilai 300 meter, menjadikannya air terjun yang tertinggi dari Bengkulu.

Airnya yang sangat jernih dan juga deras jatuh dari tebing yang cukup tinggi, menciptakan sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan. Pengunjung dapat trekking di hutan untuk mencapai air terjun dan menikmati kesegaran airnya yang alami.

3. Pantai Laguna, Surga Tersembunyi dengan Pasir Putih dan Air Biru Jernih

Pantai Laguna ini juga telah terletak dari Desa Talang Baru, Kecamatan Muara Dua, Kabupaten Kaur. Pantai ini juga masih tergolong cukup baru dan juga belum banyak yang dikunjungi oleh wisatawan, sehingga suasananya masih alami dan juga asri.

Pasir putihnya yang cukup halus dan juga air lautnya yang biru jernih, menjadikan pantai ini sebagai sebuah tempat yang cukup ideal untuk bisa berenang, berjemur, ataupun bersantai. Pengunjung juga dapat menikmati keindahan sunset yang menakjubkan di pantai ini.

0 Komentar