Lembah Desa Pulutan, Destinasi Wisata Ramah Keluarga di Gunungkidul

Lembah Desa Pulutan, Destinasi Wisata Ramah Keluarga di Gunungkidul
Lembah Desa Pulutan, Destinasi Wisata Ramah Keluarga di Gunungkidul
0 Komentar

RADAR GARUT- Lembah Desa Pulutan, Destinasi Wisata Ramah Keluarga di Gunungkidul, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Yogyakarta memang tak pernah kehabisan daya tariknya dengan beragam destinasi wisata terbaru 2024 yang unik dan menarik. Salah satu yang menonjol adalah daerah pantai di Gunungkidul.

Beberapa wisata pantai terbaru 2024 di Gunungkidul menawarkan pemandangan eksotis dengan pasir putih yang memikat.

Baca Juga:Raditya Dika dan Ariel Tatum Beradu Akting dalam Film Catatan Harian Menantu SintingAll New Honda Beat 2024 Resmi Meluncur! Intip Harga, Spesifikasi, dan Cicilan

Namun, tak hanya pesona pantainya yang menggoda, di sana juga terdapat berbagai wahana yang bisa memacu adrenalin.

Bagi keluarga yang mencari destinasi wisata ramah, Gunungkidul menawarkan rekomendasi yang sempurna: Lembah Desa Pulutan.

 Tentang Lembah Desa Pulutan

Lembah Desa Pulutan telah menjadi tempat favorit untuk keluarga menghabiskan waktu akhir pekan. Wisata ini menawarkan suasana yang menyegarkan dan berbagai wahana permainan yang seru.

Dengan suasana pedesaan yang masih terjaga, tempat wisata terbaru 2024 ini menjadi tempat ideal untuk bersantai setelah seminggu penuh aktivitas.

Tak hanya itu, Lembah Desa Pulutan juga ramah untuk anak-anak dengan beragam wahana permainan yang mengasyikkan.

 Fasilitas

Meskipun masih baru, Lembah Desa Pulutan telah menyediakan fasilitas yang memadai untuk pengunjungnya. Mulai dari toilet bersih, lahan parkir luas, hingga gazebo dan mushala.

Anda pun tak perlu khawatir kelaparan karena tersedia warung dengan beragam menu seperti bakso, penyetan, bakmi Jawa, dan nasi goreng, dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:10 Rekomendasi Anime Non-Sekuel Terbaik 2024 yang Wajib DitontonKamera 1080P & Desain Keren! Review Samsung Smart Monitor M8 Indonesia

Bagi pengunjung dengan anak-anak, Lembah Desa Pulutan menawarkan berbagai wahana permainan, termasuk kolam renang yang aman dan area untuk memberi makan ikan.

 Lokasi

Lembah Desa Pulutan terletak di Temu, Pulutan, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY.

Meskipun jaraknya cukup jauh dari pusat Kota Jogja, yakni sekitar 42 km atau sekitar 1 jam 20 menit dengan kendaraan, tempat ini layak untuk dikunjungi.

Perjalanan ke sana melalui jalan berkelok, beberapa bagian bahkan belum rata dengan aspal, jadi pastikan Anda berkendara dengan hati-hati.

 HTM dan Jam Operasional

Lembah Desa Pulutan buka setiap hari mulai pukul 07.000 hingga 22.00 WIB. Pengunjung dapat menikmati suasana segar di pagi hari atau pemandangan golden hour yang menawan pada sore hari.

0 Komentar