Barcelona Menutup Musim dengan Kemenangan 2-1 atas Sevilla

Barcelona Menutup Musim dengan Kemenangan 2-1 atas Sevilla
Barcelona Menutup Musim dengan Kemenangan 2-1 atas Sevilla
0 Komentar

RADAR GARUT- Barcelona Menutup Musim dengan Kemenangan 2-1 atas Sevilla, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Barcelona berhasil menutup musim dengan kemenangan 2-1 atas Sevilla dalam laga jornada 38 La Liga 2023/2024 yang dihelat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (27/5/2024) dini hari WIB.

Laga berjalan 15 menit, Robert Lewandowski membawa Barca memimpin lebih dulu. Namun juga, pada gol Youssef En-Nesyri dari menit ke-31 itu telah membuat sebuah skor menjadi sama kuat 1-1 sampai turun minum.

Baca Juga:Avenged Sevenfold Bawakan Lagu 'Dear God' secara Eksklusif di Konser GBKLink Live Streaming Persib Bandung vs Madura United Final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024

Pada babak kedua tersebut, seorang Fermin Lopez telah membobol gawang tuan rumah pada menit ke-59. Nggak ada gol tambahan yang telah tercipta dari sisa laga tersebut. Skor 2-1 untuk Barca menjadi sebuah hasil akhir pada laga itu.

Berkat sebuah hasil itu, Barca juga telah mengakhiri musim pada peringkat kedua dengan poin senilai 85. Sementara itu juga, Sevilla duduk dari peringkat 14 dengan sebuah perolehan poin 41.

 Susunan Pemain

– Sevilla: Orjan Nyland; Loic Bade (Nemanja Gudelj 79′), Sergio Ramos, Kike Salas (Marcao 46′);  Boubakary Soumare, Juanlu Sanchez, Lucien Agoume (Manu Bueno 79′), Adria Pedrosa; Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri (Alejo Veliz 90′), Dodi Lukebakio (Mariano Diaz 79′).

Pelatih: Quique Sanchez Flores.

– Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Inigo Martinez, Jules Kounde, Pau Cubarsi, Joao Cancelo (Hector Font 83′); Pedri, Andreas Christensen (Oriol Romeu 46′), Ilkay Gundogan; Lamine Yamal (Joao Felix 62′), Robert Lewandowski (Ferran Torres 62′), Fermin Lopez (Vitor Roque 75′).

Pelatih: Xavi.

Demikian informasi mengenai Barcelona Menutup Musim dengan Kemenangan 2-1 atas Sevilla.

0 Komentar