Nikmati Liburan Akhir Pekan di Danau Dariza Resort Hotel Garut

Nikmati Liburan Akhir Pekan di Danau Dariza Resort Hotel Garut
Nikmati Liburan Akhir Pekan di Danau Dariza Resort Hotel Garut
0 Komentar

RADAR GARUT- Nikmati Liburan Akhir Pekan di Danau Dariza Resort Hotel Garut, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Pada artikel ini, kami merekomendasikan salah satu spot wisata air terlengkap di Kabupaten Garut yang tak boleh dilewatkan.

Objek wisata ini menawarkan pengalaman berenang dalam kolam air hangat dengan berbagai wahana permainan seru. Salah satu wahana favorit di waterpark ini adalah flying fox yang sangat digemari oleh pengunjung.

Baca Juga:Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Klayar Pacitan, Ciptakan Liburan Menyenangkan Bersama KeluargaSinopsis Film Big Game, Petualangan Mendebarkan di Tengah Hutan

Danau Dariza Resort Hotel Garut adalah objek wisata yang dimaksud. Danau Dariza yaitu sebuah hotel bintang tiga yang telah menyediakan berbagai spot wisata yang cukup menarik.

Untuk menikmati spot wisata di area ini, pengunjung tidak perlu menginap di hotel. Tanpa menjadi tamu hotel pun, Anda bisa menikmati berbagai wahana yang tersedia.

Beberapa wahana tersebut antara lain waterpark dengan air hangat, flying fox, wisata danau, playkids, animal feeding, panahan, wisata berkuda, hingga kulineran di restoran yang telah tersedia.

Selain berenang dan bermain, Anda juga bisa berswafoto dengan latar pemandangan alam dari Gunung Guntur yang menakjubkan.

Danau Dariza Resort Hotel terletak tepat di seberang taman air Sabda Alam, yaitu di Jalan Cipanas Raya No. 44-45, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Untuk harga tiket masuk ke kolam renang, Anda hanya perlu menyediakan uang mulai dari Rp40.000 per orang. Sedangkan untuk menikmati wahana lain yang berada di luar kolam renang, biaya tambahan akan dikenakan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan kunjungan Anda ke Danau Dariza Resort Hotel dan nikmati akhir pekan yang menyenangkan dengan berbagai aktivitas seru dan pemandangan yang memukau.

0 Komentar