Hotman Paris Merasa Aneh dengan Kasus Vina Cirebon, Ada Sosok Misterius?

tangkapan layar
Hotman Paris Hutapea mewawancarai kakak kandung Vina (tangkapan layar Kompas TV Sukabumi)
0 Komentar

JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berhasil bertemu dengan keluarga Vina Cirebon di Jakarta. Diantaranya Ibu Vina, Ayah Vina dan kakak kandung Vina, juga didampingi oleh Produser Film “Vina Sebelum 7 Hari”.

Dari hasil wawancara dengan kakak kandung Vina Cirebon yang bernama Marliana, pengacara kondang ini merasa ada yang aneh.

Hotman menduga ada sosok yang berpengaruh untuk melindungi pelaku utama dari pembunuhan Vina tersebut.

Baca Juga:Kakak Vina Cirebon Cerita kepada Hotman Paris, Keanehan Dirasakan Hari ke-3 di Kantor PolisiBey Machmudin Menghormati Proses Hukum Terkait Penetapan Tersangka Sopir Bus Kecelakaan Subang

Keanehan itu Hotman rasakan ketika berhasil ngobrol dengan salah satu kanit di Polda Jabar.

Hotman mendapat informasi bahwa kasus Vina ini ternyata sudah dilimpahkan sejak tahun 2016 dari Polres Cirebon kepada Polda Jabar.

” Yang menarik adalah, hampir semua 8 orang yang tertangkap ini, pada saat di BAP pertama menyatakan ada tiga orang lain pelaku,” ujar Hotman dikutip dari channel youtube @Kompas TV Sukabumi.

” Semua ada di BAP. Tapi kemudian berubah sesudah dipanggil Kejaksaan mereka merobah BAP nya,” ujar Hotman.

” Dari segi manusia normal, gak mungkin 8 orang ini ngarang cerita bersamaan pada saat awal ditangkap. Berarti benar itu ada 3 orang lagi. Menurut dari penafsiran kita sebagai ahli hukum,” katanya.

” Karena pada saat di BAP kan terpisah, hampir semuanya mengatakan ada tiga orang lain. Tapi pada saat dilimpahken ke Kejaksaan mereka merobah,” katanya.

“Sehingga diduga ada pengaruh di sini, sehingga tiga orang ini bahkan sampai sekarang seolah olah alamatnya tidak jelas, padahal itu harusnya di BAP ada,” katanya lagi.

Baca Juga:Yudha Puja Turnawan Kunjungi Sepasang Lansia yang Viral Karena Terjatuh Saat Bawa Kandang Ayam1.000 Produk UMKM Jabar Dapat Sertifikat Halal Kementerian KUKM

“Imbauan kemi kepada Kapolri ini ada sesuatu yang tidak beres di penyidikan di awal,” kata Hotman.

Selanjutnya kata Hotman, ada sosok misterius yang melarang pembuatan Film Vina Sebelum 7 Hari. Hal itupun dibenarkan oleh kakak kandung Vina.

Ada sosok misterius yang melarang mereka membuat film tersebut. Sosok itu mendatangi keluarga Vina. Sosok itu mengatakan bahwa syuting film ini jangan dilanjutkan karena dikhawatirkan akan merusak imej kepolisian.

Kakak Vina pun menegaskan bahwa mereka bukan untuk membuat jelek citra kepolisian. Tapi mereka hanya ingin mencari keadilan.

0 Komentar