Kalau Cak Imin Terpilih Jadi Wapres, Garut Akan Dimekarkan Menjadi 2

Kalau Cak Imin Terpilih Jadi Wapres, Garut Akan Dimekarkan Menjadi 2
Kalau Cak Imin Terpilih Jadi Wapres, Garut Akan Dimekarkan Menjadi 2
0 Komentar

RADAR GARUT – Kalau Cak imin terpilih jadi Wapres, Garut akan demikarkan menjadi 2.

Calon Wakil Presiden no urut 1, Muhaimin Iskandar atau sering disebut Cak Imin terus menebar janji kampanyenya. Dalam kampanye di Kabupaten Garut ia akan memberikan janji bahwa kalau terpilih menjadi Wapres Garut akan dimekarkan jadi  2 Kabupaten.

Dalam janjinya Cak Imin akan membentuk 2 otonomi baru ialah Kabupaten Garut Utara sama Kabupaten Garut Selatan.

Baca Juga:Ditangkap Lagi Sebab Narkoba ke 6 Kalinya, Intip Jejak Ibra Azhari DisiniSudah Selesai Kemoterapi, Begini Alasan Denada Tetap Sekolahkan Putrinya di Singapura

“Insyaallah ini program AMIN, kita akan kembangkan wilayah pemekaran ini, daerah otonomi baru,” kata Cak Imin saat berdialog bersama warga terkait daerah otonom Garut Utara dan Garut Selatan di Antapura de Djati, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024).

Cak Imin juga menjelaskan bahwa dengan pemekaran ini, diharapkan masyarakat akan dapat lebih dekat dengan kantor pemerintahan. Selain itu, ia juga berharap langkah ini dapat bisa mempercepat proses pembangunan.

Cak Imin juga mencatat bahwa Jawa Barat mempunyai jumlah penduduk yang besar. Sebagai ilustrasi, ia juga menunjukkan perbandingan dengan Jawa Timur, yang meskipun mempunyai jumlah penduduk yang tak sebanyak Jawa Barat, tetapi mempunyai jumlah kabupaten yang lebih banyak.

Kalau Cak imin terpilih jadi Wapres, Garut akan demikarkan menjadi 2. Sekian informasi ini semoga bisa bermanfaat.

0 Komentar