Siap Jaga Keamanan, Suporter: Persigar Butuh Dukungan Kita

Siap Jaga Keamanan, Suporter: Persigar Butuh Dukungan Kita
0 Komentar

GARUT – Atmosfer kebersamaan dan semangat mendukung sepakbola Garut semakin terasa ketika 6 elemen suporter Persigar berkumpul dalam pertemuan di Aula Dispora Kabupaten Garut, Senin 25 Desember 2023.

Sukma,  perwakilan elemen suporter, menyampaikan komitmen mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada pertandingan Persigar dalam babak 8 besar Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2023.

Dalam pertemuan tersebut, para perwakilan suporter menyampaikan niat baik mereka untuk menjalani kerjasama dan briefing agar seluruh elemen suporter dapat terkoordinir dengan baik demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pertandingan krusial Persigar.

Baca Juga:Jelang Laga Pamungkas, Manajemen Persigar Bertemu dengan Para SuporterPersigar Ajak Elemen Supporter Bersatu Jelang Laga Krusial Lawan Depok City

“Kita selalu dukung Persigar sejak dahulu. Kita setia sama Persigar Garut. Suatu kehormatan perjuangan dari bapak-bapak untuk menjadikan Persigar sebagai tuan rumah. Kita sebenarnya enggak nyangka juga dan alhamdulillah kita sangat sangat sangat bahagia, sangat senang, dan itu akan kita sukseskan,” ujar Sukma.

Elemen suporter juga menyampaikan harapan mereka terkait kehadiran penonton dalam pertandingan melawan Depok City.

Mereka mengungkapkan bahwa dukungan suporter sangat penting bagi semangat para pemain. Sukma menegaskan bahwa elemen suporter siap memberikan dukungan positif dan tertib.

“Kita ingin menunjukkan ke luar Garut ataupun ke nasional bahwa Garut bisa melakukan atau menyelenggarakan suatu kegiatan dengan aman. Kita siap bekerja sama untuk membuktikan bahwa Garut bisa seperti itu,” tegasnya.

Para elemen suporter juga menjamin keamanan selama pertandingan. Mereka menyatakan kesiapan untuk menindak sendiri apabila ada anggota suporter yang melanggar aturan, sebelum ditindak oleh pihak keamanan. Sukma menekankan bahwa keamanan dan ketertiban menjadi prioritas utama demi suksesnya gelaran sepakbola.

” Tidak akan ada hal-hal yang dilarang. Kita hanya ingin mendukung penuh tim Persigar memberikan energi lebih supaya hasil terakhir ini penentuan kita bisa lolos, tapi hasilnya nanti seperti apa kita pasti bakal menerima dengan lapang dada,” ungkap Sukma.

Elemen suporter juga memberikan masukan terkait tiket masuk resmi sebagai sumber pendanaan bagi manajemen tim. Namun, mereka mengusulkan bahwa untuk pertandingan besok, tiket masuk dibebaskan agar dukungan suporter dapat memberikan semangat ekstra kepada Persigar.

0 Komentar