Timnas Indonesia Disambut 10 Ribu Suporter Tuan Rumah? Simak Penjelasannya Disini

Timnas Indonesia Disambut 10 Ribu Suporter Tuan Rumah? Simak Penjelasannya Disini
Timnas Indonesia Disambut 10 Ribu Suporter Tuan Rumah? Simak Penjelasannya Disini
0 Komentar

RADAR GARUT – Simak penjelasanya disini mengenai Timnas Indonesia disambut 10 ribu supporter tuan rumah.

Timnas Indonesia ini kemungkinan bakal disambut oleh sorakan sekitar 10 ribu penonton saat berhadapan dengan Timnas Filipina, pada selasa (21/11/2023).

Timnas Indonesia juga akan berhadapan dengan Timnas Filipina di laga kedua Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia tahun 2026. Pertandingan ini juga akan digelar di Rizal Memorial Stadium, Manila.

Baca Juga:Siapakah yang Menang? Simak Nih Prediksi Timnas Indonesia Vs Filipina 21 November Tahun 2023Ini Nih 3 Striker yang Jadi Target AC Milan di Awal Tahun 2024

Timnas Filipina yang sebelumnya sudah menjalani laga pertamanya. Mereka juga menghadapi Vietnam di lokasi yang sama.

Di laga itu, mereka didukung oleh sekitar 10 ribu pendukungnya. Meski demikian Filipina sudah tetap kalah 0-2 dari Vietnam.

Harapkan Dukungan Serupa

Dukungan tersebut sudah terbilang luar biasa buat Timnas Filipina. Karena sebelumnya tidak banyak suporter yang mau berangkat ke stadion.

Kapten Timnas Filipina, Neil Etheridge, mengaku senang dengan adanya dukungan luar biasa itu di laga lawan Vietnam. Beliau berharap sokongan serupa juga dihadirkan saat bertanding melawan Timnas Indonesia.

“Suasananya luar biasa. Kami sudah lama menantikan suporter untuk hadir dan tentunya kami sangat senang dengan kampanye ’10K Strong’,” ujarnya seperti dikutip dari laman bworldonline.

“Dukungannya luar biasa dan kami ingin ini berlanjut dalam permainan kami pada hari Selasa,” sambung Neil Etheridge.

Target Bos Filipina

Pelatih Timnas Filipina, Michael Weiss, tak terima dengan hasil yang diterima anak-anak asuhnya melawan Vietnam. Ia berharap mereka bisa segera bangkit.

Baca Juga:Inilah 3 Pemain Juventus yang Paling Tinggi Gajinya, Nomor 1 Mencapai Rp4,1 miliar per pekanUpdate Terbaru Nih, Timnas Indonesia Kalau Kalah Lawan Filipina Akan Turun ke Rangking FIFA 148

Ia pun berharap anak-anak asuhnya bisa menang saat melawan Timnas Indonesia. Dan untuk mencapai hal itu, ia akan berusaha menampilkan kekuatan terbaik Filipina.

“Kami harus mendapatkan kembali kekuatan kami (setelah pertandingan sulit di Vietnam). Kami akan tampil dengan kekuatan penuh melawan Indonesia,” seru Michael Weiss.

Jadwal Timnas Pertandingan

Pertandingan: Filipina vs Timnas Indonesia

Stadion: Rizal Memorial Stadium, Manila

hari: Selasa, 21 November 2023

Kickoff: 18.00 WIB

Siaran langsung: RCTI

Simak penjelasanya disini mengenai Timnas Indonesia disambut 10 ribu supporter tuan rumah. Sekian informasi ini semoga bisa bermanfaat.

0 Komentar