Hasil Pertandingan Liverpool Vs Nottingham Forest Pada Pekan ke 10 Premier League 2023/2024

Hasil Pertandingan Liverpool Vs Nottingham Forest Pada Pekan ke 10 Premier League 2023/2024
Hasil Pertandingan Liverpool Vs Nottingham Forest Pada Pekan ke 10 Premier League 2023/2024
0 Komentar

Forest yang mencoba untuk bisa bangkit. Mereka yang sedikit memberikan sebuah perlawanan tapi kesulitan untuk bisa menembus sebuah pertahanan Liverpool tersebut.

Pada akhirnya tidak ada gol tambahan tercipta. Skor menjadi Liverpool 2-0 Nottingham Forest untuk babak 1.

Di babak 2, Nottingham Forest yang mencoba untuk bisa bangkit. Akan tetapi mereka kesulitan untuk bisa menahan sebuah gempuran Liverpool.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Derby Manchester City Vs Manchester United Pada Pekan Ke 10 Liga Inggris 2023/2024Ini Keunggulan Irit BBM Dari Motor Honda Wave Alpha

Di sisi lain Liverpool juga yang agak kesulitan untuk bisa dengan menambah pundi golnya tersebut. Sebab Forest yang tidak ragu untuk menarik semua pemainnya tersebut ke belakang ketika tertekan. The Reds tersebut yang kemudian melakukan sebuah pergantian strategi. Elliott dan Gakpo dimasukkan untuk menggantikan seorang Gravenberch dan Jota.

Tidak lama kemudian Forest yang juga melakukan pergantian pemainnya tersebut. 3 pemain sekaligus diganti. Sang tamu kemudian mencoba dengan menekan pertahanan Liverpool tersebut. Tapi mereka yang malah kebobolan pada menit ke-77.

Setelah usaha dari sepak pojok lawan bisa dihalau, The Reds yang melancarkan sebuah serangan balik. Szoboszlai yang mengirim bola panjang ke sisi kanan lapangan kepada seorang Salah. Bola coba diintersep oleh seorang Turner tapi gagal dan bola bisa dikuasai oleh Salah. Dia pun bisa mencetak sebuah gol ke gawang yang sudah tidak bertuan.

Pada menit ke-85 sebuah peluang didapat Elanga. Usai mendapat sebuah umpan dari sisi kanan, Dia yang melepas tembakan first time. Sayangnya bola hanya dengan membentur mistar gawang saja.

Menit 90+3 Liverpool yang sempat mencetak sebuah gol. Gakpo yang menyambar umpan silang datar Elliott dari halfspace kanan. Akan tetapi dari pemeriksaan sebuah VAR, dia yang dinyatakan terjebak offside. Golnya tersebut yang dianulir oleh wasit.

Pada akhirnya tidak  ada sebuah gol tambahan yang tercipta. Skor akhir pertandingan antara Liverpool 3- 0 Nottingham Forest tersebut.

Demikian informasi tentang Hasil Pertandingan Liverpool Vs Nottingham Forest Pada Pekan ke 10 Premier League 2023/2024.

0 Komentar