Langsung Tajir! Punya Banyak Uang Koin Rp 50 Komodo, Kolektor Berani Beli Harga Mahal

Langsung Tajir! Punya Banyak Uang Koin Rp 50 Komodo, Kolektor Berani Beli Harga Mahal
Langsung Tajir! Punya Banyak Uang Koin Rp 50 Komodo, Kolektor Berani Beli Harga Mahal
0 Komentar

RADAR GARUT- Langsung Tajir! Punya Banyak Uang Koin Rp 50 Komodo, Kolektor Berani Beli Harga Mahal, untuk itu juga langsung simak artikel ini hingga selesai.

Jangan dibuang atau juga telah dibuat kerokan sebuah uang Rp 50 gambar komodo. Sebab kolektor lagi mencari sebuah uang koin Rp 50 dan juga berani dibeli dengan harga yang mahal.

Tapi ingat, uang koin senilai Rp 50 gambar komodo yang telah menjadi sebuah incaran seorang kolektor yang punya ciri khusus.

Baca Juga:Kaya Mendadak Jika Punya Banyak Uang Koin Kuno Seperti Ini, Laku Dijual Puluhan Juta Rupiah6 Daftar Uang Koin Kuno Indonesia Paling Mahal, No 5 Ada Emasnya yang Ditaksir Rp85 Juta

Coba cek sebuah uang koin koleksi kamu apakah ada yang punya ciri-ciri yang khusus seperti yang sudah dicari seorang kolektor.

Uang koin senilai Rp 50 gambar Komodo pada tahun emisi 1991 sempat telah beredar pada tahun 1990-an.

Namun kini keberadaanya juga sudah mulai sulit. Apalagi senilai Rp 50 rasanya juga sudah tak bernilai lagi. Uang koin Rp 50 ini juga telah terbuat dari sebuah logam warna kuning berbentuk bulat pipih.

Uang koin ini juga telah memiliki tebal senilai 2 mm dan juga diameter alas senilai 1,8 cm. Nah, uang koin ini juga telah dicari-cari oleh seorang kolektor dari Kota Surabaya.

Dari sebuah kanal YouTube koleksi uang tersebut, pria itu juga telah mengatakan akan membeli uang senilai Rp 50 gambar komodo tahun 1997.

“Harga 1 bandle ini saya beli dua juga lima ratus,” kata Ico dalam sebuah video tersebut.

“Uang Rp 50 komodo memang menjadi incaran para kolektor. khususnya yang tahun cetak 1997.” ujar Ico.

Baca Juga:Bingung Mau Jual Uang Kuno Kemana Agar Dapat Jutaan? Ikuti 3 Cara Jual dan Tukarnya DisiniIni Ternyata! Harga Koin Kuno 500 Melati Yang Diburu Banyak Kolektor

“Jika kalian punya uang ini silahkan tawarkan ke nomer WA kami,” ungkapnya.

“Contact whatssapp admin +6285730866645,” tulis Ico dari sebuah kolom deskripsinya.

0 Komentar