Bukan Hoax, Cepat Jual Koin Rp 500 Melati Dihargai Rp 100 Jt? Bisa Cek Sendiri

Bukan Hoax, Cepat Jual Koin Rp 500 Melati Dihargai Rp 100 Jt? Bisa Cek Sendiri
Bukan Hoax, Cepat Jual Koin Rp 500 Melati Dihargai Rp 100 Jt? Bisa Cek Sendiri
0 Komentar

RADAR GARUT- Bukan Hoax, Cepat Jual Koin Rp 500 Melati Dihargai Rp 100 Jt? Bisa Cek Sendiri, langsung simak artikel dibawah ini.

Sebab itu juga telah berarti dengan bisa menjual satu kepingnya saja, brother juga bisa mendapatkan sebuah satu unit motor gede (moge) bekasnya.

Sebenarnya tidak cuma sebuah uang koin saja yang sempat viral dan juga punya harga yang cukup tinggi.

Baca Juga:Ini Yang Mahal! Harga Koin Rp500 Bunga Melati yang dicari Kolektor saat ini dan Menjadi RebutanHarganya Meningkat 99%! Koin Rp500 Gambar Melati Harga Jualnya Terjangkau Saat Ini

Tetapi sebuah uang kuno juga juga ada banyak yang dicari seorang kolektor, tapi dengan sebuah alasan yang jelas yaitu sebab telah memiliki sebuah nilai sejarah yang sangat tinggi.

Nah yang ramai juga kali ini yaitu uang koin Rp 500 bergambar melati pada bagian tengahnya. Entah benar atau juga tidak, namun uang itu juga telah diperjualbelikan dari sebuah toko online.

Uang koin ini juga telah dihargai senilai Rp 100 juta dari sebuah marketplace Tokopedia milik akun Tur ala ala kita tersebut.

Pada sebuah keterangannya, uang tersebut bekas dan juga telah tersedia senilai 5 koin lagi. Belum satu pembeli pun yang sudah terlihat telah membeli sebuah uang koin senilai Rp 500 pada sebuah akunnya.

Dalam sebuah obrolan yang telah tersedia, bahkan juga terlihat sebuah akun yang lain juga sudah berusaha bisa menawarkan menjual sebuah koin miliknya.

Seperti langit dan juga bumi, dia juga telah menjual sebuah uang koin itu hanya senilai Rp 200 ribu.

Dia juga telah diketahui sebagai seorang kolektor uang pun ini juga telah menanggapi sebuah persoalan uang Rp 500 gambar bunga melati ini.

Baca Juga:Dihargai Tinggi Oleh Kolektor, Jika Koin Kuno Koleksimu Penuhi Dengan Kriteria Ini!Laku Puluhan Juta, Begini Cara Jual Koin RP 500 Gambar Melati

Video itu telah berjudul “1 Keping Koin 500 Melati 400 Juta?!” tayangan itu juga sudah ditonton lebih dari senilai 200 ribu kali ditontonnya.

0 Komentar