Cepat Jual Sekarang! Ini Deretan Uang Koin Kuno yang Dicari Kolektor, Masih Punya yang 1973?

Cepat Jual Sekarang! Ini Deretan Uang Koin Kuno yang Dicari Kolektor, Masih Punya yang 1973?
Cepat Jual Sekarang! Ini Deretan Uang Koin Kuno yang Dicari Kolektor, Masih Punya yang 1973?
0 Komentar

RADAR GARUT- Cepat Jual Sekarang! Ini Deretan Uang Koin Kuno yang Dicari Kolektor, Masih Punya yang 1973? Simak artikel ini ada sebuah informasi dari dalamnya ya.

Kalau anda masih memiliki sebuah uang koin kunonya, nggak ada salahnya untuk bisa menawarkan ke para seorang kolektor koin kuno dari kota kalian.

Sebab, seorang kolektor uang koin kuno ini juga sudah tersebar dari hampir semua daerah di Indonesia itu sendiri. Ini wajar, sebab sebuah koin kuno ini juga masih dibutuhkan untuk berbagai macam keperluan yang tertentu.

Baca Juga:Bimbang Jual Uang Kuno Kemana Agar Dapat Jutaan Rupiah? Ikuti 3 Cara Jual dan Tukarnya DisiniIni Asli Nih! Uang Koin Kuno Dihargai Ratusan Juta Rupiah, Cek 5 Tempat Jualnya Disini

Harus diingat bahwa sebuah uang koin kuno ini juga berarti uang yang sudah nggak lagi berlaku sebagai sebuah alat pembayaran yang cukup sah. Uang koin kuno ini juga biasanya dijual belikan dari kalangan seorang kolektor.

Ke mana harus bisa menjualnya? Simak yuk dari artikel ini ada beberapa macam alamat atau juga nomor kontak seorang kolektor yang bisa dihubungi. Atau kamu juga bisa melakukan itu sendiri dengan bisa menjualnya dari sebuah marketplace. Sebab itu, simak lengkap dari artikel ini ya.

Oh ya, sebenarnya jual beli uang kuno ini bukan sesuatu yang sangat baru.

Lantas, siapa saja seorang kolektor uang koin kuno dan juga di mana saja alamatnya serta nomor WA seorang kolektor koin kunonya, yuk update pada artikel ini.

  1. Uang Koin Kuno Rp100 (1945-1970)

Untuk sebuah uang koin Rp100 dengan sebuah gambar Burung Cendrawasih ini juga sangat mahal dari kalangan seorang kolektor barang kunonya. Harganya juga telah disebut-sebut sudah dibanderol sekitar senilai Rp400 ribu hingga Rp500 ribu.

  1. Uang Koin Kuno Rp250 (1945-1970)

Jika pecahan senilai Rp250 ini bergambar Burung Garuda dan juga Arca Batu Manjusyri dari sebuah  Candi Tumpang Malang itu.

Kabarnya juga sudah diincar seorang kolektor dengan harga sekitar senilai Rp500 ribu.

Baca Juga:DI BURU KOLEKTOR! Berikut Daftar Harga Uang Koin Kuno RI, ada yang Sampai Rp100 JutaAda yang Dihargai Rp100 Juta, Ini 5 Uang Koin Kuno Paling Dicari – Cari!

  1. Uang Koin Kuno Rp500 (1978)

Bank Indonesia juga pernah mengeluarkan sebuah uang koin pecahan senilai Rp500 pada tahun 1978. Pada saat ini juga tentu sudah menjadi sebuah barang kuno.

0 Komentar