Juallah Koin Kuno Rp50 Gambar Komodo, Ditaksir Rp10 Juta Per Kepingnya

Juallah Koin Kuno Rp50 Gambar Komodo, Ditaksir Rp10 Juta Per Kepingnya
Juallah Koin Kuno Rp50 Gambar Komodo, Ditaksir Rp10 Juta Per Kepingnya
0 Komentar

RADAR GARUT- Juallah Koin Kuno Rp50 Gambar Komodo, Ditaksir Rp10 Juta Per Kepingnya, simaklah informasinya didalam artikel ini.

Tentu saja ini juga telah menjadi sebuah peluang bagi anda yang masih memiliki sebuah koin kuno ini.

Kalau telah berhasil bisa menjualnya, lumayan bisa menambah sebuah biaya kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:Enak Banget Nih Seminggu Dapat Rp420.000, Cukup Main Game Goodies Crush!Cek Uang Koin Termahal di Indonesia yang Dicari Kolektor, Nominalnya Ratusan Juta!

Seperti yang telah diketahui, kolektor kini sedang mencari koin kuno dari berbagai tahunnya. Akan semakin tua usia dari koinnya maka nilai koin kuno itu juga akan semakin cukup tinggi.

Untuk itu juga, kalau anda telah memiliki sebuah koin ini segera dikumpulkan supaya bisa meraup sebuah pundi rupiah dari para seorang kolektor.

Telah diketahui, dalam satu postingannya telah menyebutkan ada seorang kolektor yang akan bisa menghargai uang itu seharga senilai 1 mobil Toyota Avanza untuk 19 kepingnya.

Jadi kalau saja kita ambil pada harga satu buah mobil Toyota Avanza senilai Rp200.000.000, artinya perkepingnya telah dihargai senilai Rp10.000.000 jutaan. Sungguh sesuatu yang tak masuk diakal bukan.

Tetapi dengan sebuah catatan, koin itu juga haruslah beremisi tua, dan juga telah memiliki sebuah sertifikat resmi.

Jika kita telah telusururi lagi, dari sebuah bahan pembuatanya uang koin Rp50 bergambar Komodo itu juga telah berbahan dasar logam nikel.

Jadi tak berbahan dasar dari emas. Seperti sebuah berita yang telah merebak diluaran sana.

Baca Juga:Uang Koin Kuno Diburu Kolektor, Wow Harganya Ada yang Sampai Rp 100 Juta!Nggak di Sangka-sangka! Segini Harga Jual Koin Kuno 100 Rupiah 1992

Disamping itu juga uang ini sudah termasuk pada uang koin yang sudah langkah dan juga jarang untuk ditemui. Apalagi kalau uang ini telah dijual dengan sebuah sertifikat yang bisa menambah harga jualnya.

Disamping itu juga, seorang kolektor yang telah mencari juga terkadang bisa menggunakan sebuah uang itu sebagai mahar pernikahan, maupun kepuasan yang tersendiri ketika telah berhasil mengkoleksinya.

0 Komentar