Uang Kertas Kuno Rp2.5 Tersebut Di Hargai Seharga Mobil Civic Turbo

Uang Kertas Kuno Rp2.5 Tersebut Di Hargai Seharga Mobil Civic Turbo
Uang Kertas Kuno Rp2.5 Tersebut Di Hargai Seharga Mobil Civic Turbo
0 Komentar

RADAR GARUT –  Uang Kertas Kuno Rp2.5 tersebut di hargai seharga mobil Civic Turbo, simak informasinya di bawah ini.

Banyak sekali masyarakat yang sangat tidak mengetahui dengan bahwa Indonesia pernah memiliki sebuah mata uang pecahan 2,5 rupiah loh.

Ternyata setelah di usut rupanya dengan sebuah pecahan uang kuno 2,5 rupiah tersebut yang sudah lahir di Flores tersebut.

Baca Juga:Ciri – Ciri Uang Koin Kuno Di Cari Oleh Para Kolektor Koin Kuno, Cek Disini!Aplikasi SpeedCash Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung Cair

Uang tersebut yang sudah lahir berkat inspirasi dengan seorang petani di Kabupaten Sikka kala itu.

Di masanya tersebut uang kuno 2,5 rupiah itu pada masanya sangat lah eksis.

Sekarang ini uang kuno pecahan 2 ½ rupiah tersebut yang sudah menjadi buruan para kolektor uang kuno. Seperti yang tercantum di Tokopedia uang tersebut yang sudah ditawarkan dengan harga sebesar Rp 93 juta.

Akan tetapi ada beberapa akun  di shopee menawarkan harga tercantum untuk per lembar tahun 1961 tersebut dikirim dengan sesuai stok, kondisi uang gress mulus diambil dari gepokan, uang asli jaman dahulu dengan keluaran bank seharga sebesar Rp 29 ribu.

Kemudian ada juga toko yang lain di Shopee Hobi dan Koleksi yang lain, harga untuk satu lembar uang Kuno tersebut yang asli dari tahun 1960,1961. Random, tidak bisa pilih tahun Kondisi AUNC, Gress dengan harga sebesar Rp 5.500.

Jadi bagi masyarakat Indonesia yang memiliki sebuah uang kuno 2,5 rupiah tersebut insa allah bisa jadi jutawan dadakan jika menjualnya dengan harga tinggi.

Akan tetapi untuk menjual barang kuno tersebut kalian akan harus memperhatikan alamat pembeli kemudian memilih toko yang sangat jelas dan sudah resmi juga.

Baca Juga:Aplikasi Doku Bisa Pinjam Saldo DANA Rp5.000.000 Tanpa Menggunakan KTPAplikasi Differences Coin Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300.000 Langsung Cair

Karena ada beberapa yang menjual uang kuno tersebut dengan terlalu murah tidak sesuai dengan kelangkaan barang tersebut. Untuk para kolektor yang akan sangat dipastikan akan membeli uang kuno tersebut dengan harga tinggi.

0 Komentar