Sinopsis Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Sub Indo, Kisah Spiderman Hitam

Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)
Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)
0 Komentar

Berikut link Nonton Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Sub Indo, serta sinopsis filmnya, simak informasi lengkapnya dalam artikel berikut ini.

RADAR GARUT – Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah sekuel terbaru dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang sangat diantisipasi. Film ini sebelumnya mengalami beberapa penundaan, tetapi akan tayang di bioskop pada bulan Juni 2023. Film ini adalah bagian pertama dari dua film sekuel.

Spider-Man: Across the Spider-Verse merupakan sebuah film superhero komputer animasi Amerika mendatang. Film ini menampilkan karakter Marvel Comics Miles Morales / Spider-Man, diproduksi oleh Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation bersama dengan Marvel Entertainment, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Sinopsis Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)

https://www.youtube.com/watch?v=cqGjhVJWtEg

SPIDER-MAN: ACROSS THE SPIDER-VERSE – Official Trailer (HD)

Baca Juga:Sinopsis Film The Little Mermaid (2023) Sub Indo, Perjanjian Putri Duyung dengan Penyihir Laut JahatSinopsis Film Captain America: The Winter Soldier (2014) Sub Indo, Misi Kapten Membasmi Penjahat Meresahkan

Miles Morales membuat diri melintasi Multiverse, di sana dia bertemu dengan tim Spider-People yang bertugas melindungi keberadaannya. Saat para pahlawan lainnya bentrok dengan cara menangani ancaman baru, Miles harus mendefinisikan kembali apa artinya menjadi seorang pahlawan.

Penasarin dengan kisah cerita lengkapnya? langsung tonton sendiri aja Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) untuk menyimak alur cerita lengkapnya.

Film ini menjadi rekomen tontonan yang menarik untuk Anda tonton. Tak sedikit orang yang sudah mencari link nonton Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) sub Indo.

Langsung aja tak usah berlama-lama, kalian bisa langsung download dan nonton filmnya dibawah berikut.

Baca artikel Radar Garut lainnya di Google Berita.

0 Komentar