NONTON Stealer: The Treasure Keeper Episode 6, Kisah Pencuri Aset

NONTON Stealer: The Treasure Keeper Episode 6, Kisah Pencuri Aset
NONTON Stealer: The Treasure Keeper Episode 6, Kisah Pencuri Aset
0 Komentar

RADAR GARUT – Stealer: The Treasure Keeper r adalah drama Korea yang sedang berlangsung tentang pencurian barang budaya nasional.

Selain itu, drama Korea ini menonjolkan aksi Skunk, pria bertopeng yang terlihat melawan para penjahat penyelundupan barang antik seperti sigung.

Joo Wo, Lee Joo Woo Jo Han Chul dan Kim Jae Kwon, Choi Hwa Jung telah bergabung menjadi pemeran drama Korea “Stealer: The Treasure Keeper “.

Baca Juga:NONTON Stealer: The Treasure Keeper Episode 5 Sub Indo GratisCemilan Yang Mudah Dibuat Sehari-Hari, Cocok Jadi Temen Nonton Film

Drama Korea ini disutradarai oleh Choi Joon Bae dan ditulis oleh Shin Kyung Il.

Baca artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

Jadi, kapan dan jam berapa kamu bisa nonton drama Korea Stealer: The Treasure Keeper Episode 6? Sebelum mengetahui jadwal lengkapnya, simak dulu sinopsis singkat Stealer The Treasure Keeper berikut ini.

Drama ini mengikuti kisah Hwang Dae Myung, seorang petugas Divisi Investigasi (PNS) Administrasi Cagar Budaya.
Hwang Dae Myung sendiri dikenal sebagai PNS yang malas dan sering tidur saat bekerja.

Suatu hari, dia harus menghubungi polisi, yang baru saja dipindahkan ke tim properti budaya Choi Min Woo.

Menariknya, Choi Min Woo bersama dengan Hwang DAe Myung diminta menyelidiki sebuah artefak bernama Jikji. Karena kepribadiannya yang tegas, Choi Min Woo sangat marah kepada Hwang Dae Myung yang tampaknya baik terhadap penjahat dalam kasus tersebut.

NONTON Stealer: The Treasure Keeper

Sebelumnya di Stealer: The Treasure Keeper Episode 5, Hwang Dae Myung mengetahui bahwa Inspektur Choi Min Woo (diperankan oleh Lee Joo Woo) telah diculik.

Masih mengenakan setelan Skunk setelah menyelesaikan misi, dia dengan panik mencari Choi Min Wood di sebuah bangunan terbengkalai. Di sisi lain, ada aplikasi bernama “S” yang dibuat untuk memanggil Skunk.

Baca Juga:Inilah Alasan Tradisi Halloween Selalu Memakai Buah LabuNONTON The Secret Romantic Guesthouse Episode 14 Gratis

Dalam Stealer: The Treasure Keeper Episode 6, Choi Min Woo mengunjungi Dr. Ko (diperankan oleh Choi Jung Woo) di sebuah restoran. Kedatangannya ditemani oleh Hwang Dae Myung yang terlihat tak percaya bahwa orang yang ia kunjungi adalah seorang dokter

0 Komentar