Kontroversi Childfree Gitasav, Tulisannya Soal Ibu di Blognya Tahun 2020 Dibahas Lagi

kontroversi gitasav childfree
0 Komentar

Belakangan ini sosok Gita Savitri kembali viral soal narasi yang sudah sering ia sampaikan mengenai Childfree atau keputusan untuk tidak memiliki anak meski sudah menikah, sampai sekarang itu menjadi kontroversi.

Sikapnya yang juga disampaikan ke publik tentu mendapat sorotan, terutama masyarkat Indonesia yang memiliki adat ketimuran.

Pro dan kontra terhadap sikap perempuan berparas cantik itu semakin ramai setelah ia kembali mengulas soal Childfree beberapa waktu lalu, dan obrolannya tersebut kemudian ramai tersebar di media sosial.

Baca Juga:Hari Pers Nasional 2023, BNI Komitmen Mendukung Peningkatan Kompetensi WartawanKadinkes : PPKM Dicabut Vaksinasi di Garut Harus Tetap Berjalan

Jika menyimak beberapa catatan yang sempat ditulis pada blog perempuan yang juga dikenal dengan panggilan Gitasav pada tahun 2015 lalu, dirinya ternyata sempat mengungkapkan keinginan dan rencana untuk memiliki dua anak.

Dalam tulisannya, Gitasav berandai-andai jika kelak menjadi orang tua tentu ada beberapa hal yang harus disiapkan untuk sang anak mulai dari cara mendidik di rumah hingga memikirkan urusan Pendidikan formalnya.

Namun belakangan ini yang Namanya Netizen terus saja ngulik ya, karena lagi kontroversial maka apa yang menyangkut Gitasav tentu menjadi sorotan, termasuk tulisan ia yang lainnya.

Kontroversi mulai muncul dari sosok Gitasav ketika mengungkapkan bahwa childfree adalah faktor yang menyebabkannya awet muda.

Pesan Gitasav itu muncul ketika ada netizen membandingkan dirinya dengan Gitasav dari segi usia lebih tua tapi kelihatan lebih muda.

Pernyataan Netizen itu nampaknya diketahui Gitasav dan kemudian ia membalasnya di twitter.

Hal ini bermula dari sebuah komentar warganet yang membandingkan dirinya dengan Gitasav, di mana umur Gita lebih tua darinya.

Baca Juga:Hasil KLB PSSI Askab Garut Disahkan, Ini Nama-nama Pengurus Untuk Satu Periode KedepanHarga Beras di Garut Naik Sampai 15 Persen? Ini Penyebabnya!

“Aku yang umur 24 kalah sama Ka Git padahal udah 30. Awet muda banget si,” tulis salah seorang Netizen itu.

Kontan saja pernyataan tersebut mendapat respon dari Gitasav, dengan membalas tweet.

“Not having kids is indeed natural anti aging. You can sleep for 8 hours every day, no stress hearing kids screaming. And when you finally got wrinkles, you have the money to pay for botox,” jawab Gitasav, dikutip dari akun Twitter Dianne selaku pengunggah screenshot komentar itu, Selasa (7/2/2023).

0 Komentar