Aplikasi Pinjaman Online yang Legal dan Diawasi OJK

Aplikasi Pinjaman Online harus dicari yang legal terdaftar di OJK. (foto ilustrasi pexels)
Aplikasi Pinjaman Online harus dicari yang legal terdaftar di OJK. (foto ilustrasi pexels)
0 Komentar

Namun aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melakukan kredit barang atau pinjaman uang tunai.

Akupalu juga menawarkan bunga yang cukup rendah, yaitu sebesar 0,6% di setiap bulannya dan 1% biaya admin tiap bulannya.

Untuk tenor sendiri biasanya antara 3, 6, 9 atau 12 bulan dengan APR atau suku bunga tahunannya maksimum hanya 30% dan sudah termasuk biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

2. Aplikasi Shopee Pinjam

Aplikasi pinjaman online legal dengan bunga rendah kedua adalah Shopee.

Baca Juga:Tiga Legislator Garut Kunjungi Rumah DKM yang Hangus Terbakar di CisurupanMusrenbang di Samarang Ajuan Minim, Hasil Diharapkan Maksimal

Aplikasi Shopee ini pasti sudah pernah kamu dengar bukan,? ya karena namanya cukup terkenal dan banyak iklannya di televisi maupun di media online juga medsos.

Shopee juga pada dasarnya merupakan aplikasi marketplace, yaitu tempat menjual barang. Tapi seiring perkembangannya Shopee juga membuka fitur pinjaman uang tunai.

3. JULO

Aplikasi pinjaman online selanjutnya yang legal dan bunga rendah yaitu JULO.

Aplikasi ini merupakan aplikasi kredit dan pinjaman yang sudah mendapatkan izin dari OJK.

JULO berada di bawah naungan PT. Julo Teknologi Finansial yang memberikan kemudahan untuk memberikan pinjaman secara cepat.

Tak hanya pinjaman online saja, di aplikasi JULO juga menyediakan layanan paylater, e-Comerse, isi pulsa dan data internet, pembayaran listrik dan BPJS kesehatan.

4. Kredit Pintar

Aplikasi selanjutnya adalah Kredit Pintar, yang merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK .

Baca Juga:Persiapan HUT ke-20 Kota Banjar, Pemkot Pilih Logo dan Tema yang PasMenghasilkan Uang dari 3 Situs Ini, Sudah Terbukti, Apa Saja Itu?

Kredit Pintar ini berada di bawah naungan PT. Kredit Pintar Indonesia dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 2018.

Aplikasi ini menawarkan pilihan waktu pembayaran, yaitu tiga bulan, enam bulan dan satu tahun.

Suku bunganya cukup rendah yaitut idak lebih dari 14,5% dalam setahun tanpa jaminan. Di sini kamu hanya perlu foto diri, KTP elektronik.  Artinya bagi mereka yang sudah berusia dewasa maka diperkenankan melakukan pinjaman dengan aplikasi ini.

0 Komentar