Cara Pesan Kopi di Starbucks, Untuk Pertama Kali Biar Gak Bayar mahal

Cara Pesan Kopi di starbucks, Untuk Pertama Kali Biar Gak Bayar mahal (foto Pexels)
Cara Pesan Kopi di starbucks, Untuk Pertama Kali Biar Gak Bayar mahal (foto Pexels)
0 Komentar

 

Memilih Jumlah Shot

Jika memilih shot espresso yang ingin kamu konsumsi, pastikan kamu tentukan jumlah shot apakah kamu memilih apakah single shot, double shot dan lain-lain.

Sebutkan Bahan Tambahan Yang diinginkan

Kamu juga bisa meminta bahan tambahan seperti gula, sirup atau wipped cream. Jika kamu meminta gula, akan diberikan secara gratis. namun jika kamu meminta tambahan sirup. Kamu akan dikenakan biaya lagi.

Ada banyak sirup yang ditawarkan oleh Starbucks diantaranya seperti vanilla, caramel, hingga hazelnut. Kamu juga bisa menanyakan rasa minuman pada momen-momen tertentu, seperti pada musim salju, musim semi atau musim gugur yang disajikan di tempat tersebut.

Memilih Susu

Baca Juga:6 Aplikasi Game spin penghasil uang dengan cepatAplikasi Penghasil Uang Freya Cash, dapatkan Uang 200 Ribu Perhari.

Kamu bisa menentukan cairan dasar selain meminta tambahan rasa. Beberapa jenis minuman dibuat dengan cairan utama seperti susu.

Biasanya barista menawarkan pengguna susu kedelai atau almond. Hal ini berbeda dengan susudasar yang sudah dugunakan pada minuman. Dalam artian kamu harus menambah biaya untuk menggunakan susu yang berbeda tersebut.

Memilih Tipe Minuman

Pilihlah tipe minuman yang ingin kamu minum, jenis kopi yang bisa kamu pilih seperti macchiato, latte, caffe mocha dan masih banyak lagi.

Pilih Jenis Pembayaran

Yang terakhir kamu bisa memilih jenis pembayaran, jika telah selesai memesan minuman, selanjutnya adalah membayar. Starbuck menyediakan berbagai pembayaran secara tunai, kartu debit atau kredit dan membership.

Tanyakan promo yang ada dalam waktu-waktu tertentu dan barista akan memberikan informasi promo untuk kamu.

Setelah membayar, minumanmu akan di proses, lalu namamu akan di panggil Ketika minuman siap disajikan.

0 Komentar