Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Target Kerjanya dan Tukar Koinnya

Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Target Kerjanya dan Tukar Koinnya
Aplikasi penghasil uang, ada target yang harus dicapai dan koinnya bisa ditukar dengan uang rupiah
0 Komentar

Selain itu anda juga akan mendapatkan uang dari snack video dengan cara menonton video di dalamnya.

Setiap kali menonton video anda akan mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo DANA atau shoppe pay.

Bahkan di sini anda juga bisa menjadi creator untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Money Tube, Baru RilisDapat Emas Murni di Malam Tahun Baru, Warga Pulang dengan Senyum

Selain itu ada target lain dalam snack video yang bisa menghasilkan uang, yaitu dengan misi like video dan follow orang lain.

Satu koin di dalam snack video bernilai kurang lebih 0,02 rupiah. Atau 1 rupiah sama dengan 50 koin di dalam snack video.

https://www.youtube.com/watch?v=YhgTYILyM3A&ab_channel=HarianPagiRadarGarut

3. Helo

Aplikasi Helo juga termasuk aplikasi penghasil uang yang cukup populer. Di Google play store sendiri jumlah pengunduhnya sudah mencapai 50 juta kali.

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi Helo juga cukup mudah. Cara kerjanya adalah dengan menginstal di smartphone kemudian melakukan registrasi, dan otomatis saldo anda akan bertambah.

Setelah itu anda bisa melakukan check in harian. Maka setiap hari saldo anda akan bertambah.

Cara lain untuk menghasilkan uang dari Helo adalah dengan mengundang teman yaitu dengan membagikan kode undangan. Dengan cara ini selain menambah saldo, anda juga berkesempatan memenangkan hadiah.

Baca Juga:Pantai Karang Papak Bersebelahan dengan Santolo, Tampilannya juga IndahUntuk Menangani LGBT di Garut Harus Dibuatkan Produk Hukum

Selain itu anda juga bisa mengikuti game berhadiah di dalamnya yang disediakan oleh aplikasi Helo. Caranya yaitu dengan menekan gambar berjalan. Gambar berjalan itu harus dihentikan tepat di gambar hadiah yang ada seperti iPhone, uang tunai dan lainnya.

Nah untuk menarik koin sehingga bisa ditukar dengan uang rupiah, bisa menggunakan rekening digital atau dompet digital seperti DANA, GoPay, maupun ShopeePay.

Itulah tiga Aplikasi Penghasil Uang. Anda bisa Ikuti Target Kerjanya dan Tukar Koinnya ke dalam uang rupiah. Selain tiga aplikasi tersebut, tentunya masih banyak aplikasi penghasil uang lain yang bisa anda coba.(radargarut.jabarekspres.com)

0 Komentar