Jalan Arif Rahman Hakim Banyak Terdapat Lubang

Jalan Arif Rahman Hakim Banyak Terdapat Lubang
0 Komentar

GARUT – Jalan Arif Rahman Hakim yang berlokasi di Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, mengalami kerusakan. Banyak terdapat lubang di jalan Kabupaten tersebut.

Pada musim penghujan seperti ini, jalan Arif Rahman Hakim juga digenangi air sehingga membahayakan pengendara karena terkadang tidak melihat posisi lubang.

Warga setempat sangat berharap ada perbaikan segera dari Dinas PUPR Kabupaten Garut, karena sudah cukup lama jalan Arif Rahman Hakim ini menglaami kerusakan.

Baca Juga:Persis Garut: Perda Pesantren Jabar Detail Mengatur Tentang PesantrenDPD PDI Perjuangan Jawa Barat Buka Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Caringin Garut

Pantauan di lapangan, akibat rusaknya jalan tersebut, banyak pengemudi kendaraan untuk memilih jalur bahu jalan yang bukan peruntukannya.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Garut, Hari Hardiman mengatakan pihaknya akan segera tangani jalan yang berlubang tersebut.

“ Kemarin perbaikan baru sampai alun-alun Cibatu,” ucapnya, Kamis (4/11/21).

Hari menilai untuk jalan Arif Rahman Hakim ini sudah seharusnya dilakukan rekonstruksi atau peningkatan jalan. Kerusakannya bukan lagi harus dilakukan perawatan ringan.

“ Sudah harus dilakukan rekonstruksi, peningkatan lapis ulang,” pungkasnya.(fit)

0 Komentar