BRI Garut Resmikan Digitalisasi Pasar Wanaraja, Nasabahnya Panen Hadiah Simpedes

0 Komentar

“Kerja sama dengan BRI ini yaitu BRI membuka websitenya di Pasar Wanaraja dan mungkin nanti akan membuka di Pasar Samarang, tujuan digitalisasi pasar untuk meningkatkan aktivitas ekonomi pedagang,” kata Gania.

Dengan begitu, lanjutnya, masyarakat bisa berbelanja berbagai produk di Pasar Wanaraja dan bertransaksi dengan mudah dan aman, sedangkan pedagang bisa mendapat kenaikan omzet meski kondisi pandemi.

SIMBOLIS. Wakil Pimpinan Wilayah BRI Bandung Andreas Chandra didampingi Pimpinan Cabang BRI Garut Yogie Wirawan Murtiono saat memberikan simbolis hadiah grandprize ke nasabah BRI Garut unit Cisewu di Hegar Resort Sawahlega Garut, senin (14/12).

Baca Juga:Meski Masa Pandemi COVID-19, KPPN Garut Serahkan DIPA Tahun Anggaran 2021 Tepat WaktuSetengah Biaya Vaksin Mandiri Covid-19 Kemungkinan Ditanggung Pemerintah

Di hari yang sama, BRI Cabang Garut juga melakukan undian panen hadiah Simpedes periode 1 Maret 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020 di Hegar Resort Sawahlega.

Hadiah Grandprize berupa 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga Type GL berhasil dimenangkan oleh Mulyana, seorang nasabah BRI Unit Cisewu Garut. Semua pemilihan pemenang dilakukan melalui proses undian yang dihadiri perwakilan nasabah dan para saksi.

Tidak hanya itu, dalam panen hadiah Simpedes BRI juga memberikan banyak hadiah menarik lainnya mulai dari 7 unit motor Yamaha Fino Series 125 CC, 8 unit Yamaha Mio M3 CW 125CC, 6 unit TV LED Samsung 43 Inchi UA43N5001, 17 unit lemari es SHARP SJ-N182, 31 unit mesin cuci Panasonic NA-W85BBZ dan 30 LED TV Sharp 32 Inchi 2T-C32BABA1I.

“Agenda bagi-bagi hadiah ini dilaksanakan BRI tiap enam bulan sekali. Semua nasabah memiliki kesempatan untuk meraih Grandprize dan hadiah menarik lainnya, tiap tabungan minimal Rp100.000,- maka nasabah yang lama maupun baru akan mendapatkan satu kupon undian,” kata Pimpinan Cabang BRI Garut Yogie wirawan Murtiono usai pengundian panen hadiah Simpedes BRI.

Menurutnya, semakin banyak saldo tabungan di BRI, maka semakin tinggi pula kesempatan nasabah untuk mendapatkan hadiahnya. Pemenang panen hadiah Simpedes bisa diraih siapapun yang menjadi nasabah BRI, baik yang ada di perkotaan atau desa. Sebagaimana dalam kesempatan undian kali ini, pemenang Grandprize berasal dari unit Cisewu yang notabene berada di pedesaan. (erf)

0 Komentar