Debat Perdana, Helmi Paparkan Program Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas

Helmi Budiman Calon Bupati Garut nomor urut 1
Helmi Budiman Calon Bupati Garut nomor urut 1
0 Komentar

GARUT – Pasangan Helmi Budiman dan Yudi Nugraha Lasminingrat sampaikan mengawali pemaparan program pada Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut 2024 – 2029 yang diselenggarakan perdana oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Garut.

“Hasil pembangunan yang kita lihat dan rasakan hari ini merupakan akumulasi pembangunan yang berlangsung sudah cukup lama, bahkan sebelum Indonesia merdeka, tahun 1813 itulah usia Kabupaten Garut yang kita cintai 211 tahun,” katanya pada Debat Pilbup Garut 2024, Rabu (23/10).

Helmi bersyukur telah mendampingi Bupati Garut 2 Periode Rudy Gunawan sebagai Wakil Bupati Garut 2 Periode dalam mengurai masalah dan memberikan solusi pada program sepuluh tahun terakhir.

Baca Juga:Langkah Persigar Muda di Piala Soeratin Terhenti, Setelah Dihajar PSKC Cimahi 4-1200 Simpul Uu Ruzhanul Ulum Deklarasi Dukung Pasangan ASIH di Pilgub Jabar 2024

Dalam kesempatan tersebut Helmi juga menyinggung tentang Indonesia Emas 2045 , sehingga pentingnya penguatan gagasan dan visi besar sehingga membawa lompatan bagi Garut kedepan.

“Kami pasangan Helmi Budiman dan Yudi Nugraha Lasminingrat mengusung visi periode 2024 2029 bersama wujudkan Garut someah makin maju dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045,” katanya. (erf)

0 Komentar