Informasi Penarikan DANA Grapix AI, Apakah Member Bisa WD Pada Malam Ini? Cek Disini

Informasi Penarikan DANA Grapix AI, Apakah Member Bisa WD Pada Malam Ini? Cek Disini
Informasi Penarikan DANA Grapix AI, Apakah Member Bisa WD Pada Malam Ini? Cek Disini
0 Komentar

RADAR GARUT – Informasi Penarikan DANA Grapix AI, apakah member bisa WD pada malam ini? Cek disini agar anda bisa mengetahuinya.

Inilah informasi terbaru tentang penarikan dana investasi Grapix AI, apakah member akan bisa WD pada malam ini?

Pada saat ini para member investasi Grapix AI yang tengah menunggu sebuah penarikan dana, yang digadang-gadang akan cair setelah melewati sebuah proses selama 72 jam, terhitung dari tanggal 14 Oktober 2024.

Baca Juga:Viral Netizen Incar Video Berdurasi 6 Menit 40 Detik dan Masih Penasaran Sosok Zahra SeafoodViral Video TKW Taiwan Terima Hadiah Ikan Paus di TikTok Hingga Menjadi Sorotan Netizen

Akan tetapi, sampai saat ini banyak member yang mengalami kesulitan untuk melakukan sebuah withdraw (WD) atau penarikan dana.

Seperti yang diketahui, Grapix AI adalah salah satu aplikasi investasi yang menawarkan sebuah keuntungan dengan melalui jual beli perangkat GPU komputer, dengan menjanjikan keuntungan yang sangat besar pada setiap level pembeliannya tersebut.

Keuntungan tersebut yang akan didapatkan oleh para member pada setelah melakukan pembelian produk atau melakukan sebuah deposit pada aplikasi tersebut.

Lantas, apakah para member pada saat ini bisa melakukan penarikan dana atau WD setelah melakukan deposit?

Beberapa member yang sudah mencoba melakukan penarikan pada tanggal 14 Oktober 2024, akan tetapi tidak berhasil.

Kabarnya, Grapix AI ini yang pada tanggal tersebut tengah mengeluarkan sebuah produk, yang akan berlangsung selama 3 hari 6 jam.

Setelah proses tersebut, para member tersebut yang akan bisa melakukan penarikan dana, dengan syarat sudah melakukan deposit untuk produk baru tersebut.

Baca Juga:Yanti TKW Taiwan Yang Viral di TikTok Dituding Netizen Suka Bikin Videonya Pamer Yang Tidak SenonohDapatkan Saldo DANA Gratis Sampai Rp200.000 Langsung Dari Link DANA KAGET

Kemudian, hari ini merupakan salah satu hari yang paling ditunggu-tunggu oleh member melakukan WD grapix AI.

Akan tetapi kabarnya sejak pagi sampai sore tadi, para member masih mengeluhkan belum bisa melakukan penarikan.

Bahkan salah satu pakar kartu kredit Roy Shati tersebut yang menyebut bahwa aplikasi investasi tersebut sudah scam.

“Grapix AI akhirnya rungkat juga. Saya ngga tahu, ini benar atau tidak, tapi saya ini dapat kabar grapix ai akhirnya rungkat,” kata Roy Shakti.

Bahkan Roy Shakti tersebut yang mengimbau kepada masyarakat agar lebih bijak lagi dalam melakukan sebuah investasi, terutama dengan dalam investasi jangka pendek.

0 Komentar