Warga Intan Regency Gelar Kompetisi Tenis Meja, Helmi Budiman Turut Meramaikan

Helmi Budiman
Helmi Budiman ikut bermain tenis meja
0 Komentar

RADAR GARUT – Warga Intan Regency sukses menggelar pertandingan tenis meja persahabatan pada Rabu (16/10/2024) di GOR PTM Intan. Permainan tenis meja merupakan salah satu cabang olahraga yang diminati oleh banyak orang.

Popularitas permainan tenis meja di Kabupaten Garut terus meningkat seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga bagi kesehatan tubuh dan kebersamaan antar masyarakat.

Bermain tenis meja bertajuk persahabatan ini dibuka oleh dr. Helmi Budiman Calon Bupati Garut. Ia bahkan ikut bertanding meramaikan laga persahabatan.

Baca Juga:10 Buah Buahan yang Sudah Jarang Ditemui dan langkaDeklarasi Dukungan, Ratusan Ojol di Kota Bekasi Titipkan Nasib ke Pasangan ASIH

Helmi Budiman menuturkan harapannya agar silaturahmi dapat terus berlanjut dan meluas ke bidang sosial kemanusiaan.

Menurutnya kegiatan olahraga tenis meja bukan hanya sekadar mencari kemenangan semata, namun juga bertujuan memperkuat jaringan komunikasi dan silaturahim dengan sesama warga agar tetap solid.

“Saya berharap bahwa pertandingan olahraga ini sebagai ajang mempersatukan dan memperkuat jaringan komunikasi dan silaturahmi,” katanya.

Menurutnya, semangat dari masyarakat untuk meningkatkan memberdayakan potensi yang ada pada diri mereka sangat besar seperti potensi dalam olahraga tenis meja pada khususnya. (*)

0 Komentar