Nyebur ke Kolam Ikan, Cara Kampanye Putri Karlina Supaya Lebih Seru

Putri Karlina nyebut ke kolam bersama ratusan warga di Kecamatan Leles
Putri Karlina nyebut ke kolam bersama ratusan warga di Kecamatan Leles
0 Komentar

GARUT – Ada cara yang unik dilakukan Putri Karlina, Calon Wakil Bupati Garut nomor urut 2, dalam mengisi masa kampanye. Putri Karlina mengajak masyarakat nyebur ke kolam ikan di Kecamatan Leles, Minggu 13 Oktober 2024.

Ia mengatakan bahwa kampanye dengan cara seperti ini akan lebih santai ketimbang harus selalu berdialog.

“itu seru, jadi biar tidak rudetlah kampanye berdialog wae, mending kita main di air,” Ujar Putri, Minggu (13/10).

Baca Juga:Syakur Amin Janji Akan Memperbanyak Beasiswa Masuk ke Perguruan Tinggi, Apabila Terpilih Menjadi Bupati GarutProgram Desa Cemara, Inovasi Cerdas Guna Menurunkan Angka Kemiskinan di Desa dan Kelurahan Garut

Dalam kesempatan ini, Ia juga didampingi oleh anggota DPRD Garut Dila Nurfadilah.

Cara kampanye Putri ini sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat.

“Ini adalah acara yang digagas oleh dewan kita teh Dila karena beliau orang sini juga. Dibantu juga oleh rekan-rekan anggota dewan lainya,” katanya.

Nyebut ke kolam seperti ini menurutnya juga bagian silaturahmi bersama masyarakat setempat. “kebetulan juga hari ini hari libur (minggu), ingin ada kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sambil bersilaturahmi,” ujarnya.

Sementara itu, pembuat acara tangkap ikan yakni dewan Dila Fadillah, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari memeriahkan kampanye Syakur-Putri.

“juga untuk merangkul masyarakat yang ada disini dan memeriahkan juga karena acara ini tidak setahun sekali,” ujarnya.

Ia juga merasa bangga lantaran kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan warga yang sangat antusias, “alhamdulillah masyarakatnya (yang hadir) juga banyak, minta doanya agar pasangan nomor urut 2 ini bisa memenangkan Pilkada untuk perubahan lebih baik,” pungkasnya. (Ale/rls)

0 Komentar