Profil Ibnu Wardani: Konten Kreator TikTok Lulusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro

Profil Ibnu Wardani: Konten Kreator TikTok Lulusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro
Profil Ibnu Wardani: Konten Kreator TikTok Lulusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro
0 Komentar

RADAR GARUT– Ibnu Wardani, konten kreator TikTok yang populer, ternyata adalah lulusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (Undip). Sebelum dikenal luas sebagai konten kreator, Ibnu pernah mendapatkan hujatan karena memborong keripik Kurnia Meiga.

Ibnu Wardani menyelesaikan pendidikan Sarjana Ilmu Kelautan di Universitas Diponegoro, Semarang, dan melanjutkan studi Magister Marketing di universitas yang sama, lulus pada tahun 2020.

Pada Maret 2022, Ibnu menikahi Lalita Hutami Bangun. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Alvarazka Antarsukha Wardani, yang lahir pada 3 Juni 2023.

Baca Juga:Seorang Pria Asal Jerman Sembuh dari HIV Berkat Transplantasi Sel PuncaManchester City Kalah dengan Skor 3-4 dari Glasgow Celtic pada Laga Pramusim

Sejak menjadi konten kreator, Ibnu yang memiliki hobi traveling ini telah mengumpulkan 4,3 juta pengikut di Instagram @ibnuwardani. Melansir dari Tribun Medan, akun TikTok @ibnuwardani memiliki 26,7 juta pengikut, dan saluran YouTube Ibnu Wardani memiliki 8,86 juta pelanggan.

Belum lama ini, Ibnu Wardani mendapat hujatan setelah memborong dagangan Kurnia Meiga. Kurnia Meiga, mantan kiper Timnas Indonesia, menjadi sorotan setelah video dirinya berjualan keripik viral.

Dalam kondisi sakit, Kurnia Meiga juga ditinggal oleh istrinya, Azhiera Adzka Fathir, yang kemudian menjelaskan alasannya menggugat cerai karena tabiat buruk Kurnia Meiga.

Ibnu Wardani terkena imbas setelah membuat konten bersama Kurnia Meiga tanpa melakukan riset terlebih dahulu. Dalam videonya, Ibnu mengunjungi kediaman Kurnia Meiga dan memborong jualan keripik rengginang.

Namun, aksi tersebut malah dianggap problematik setelah mantan istri Kurnia Meiga membongkar kebiasaan buruknya.

Konten ini mendapat banyak cibiran dari netizen, yang menilai bahwa Ibnu sering membuat konten dengan orang yang tengah bermasalah tanpa melakukan riset yang cukup.

Ada beberapa komentar netizen melansir dari Sripoku.com, menyatakan, “Gak riset dulu nih orang pasti, selalu nimbrung tp salah,” dan “Liat penjelasan mantan istrinya dulu gih.”

Baca Juga:Jadwal Film Marvel Terbaru "Deadpool and Wolverine" Tayang Perdana di Bioskop Garut, 24 Juli 2024Persoalan Sampah di Kabupaten Sintang, Warga Protes dengan Mengantar 4 Mobil Sampah ke Kantor Bupati

Sampai saat ini, Ibnu Wardani belum memberikan sebuah tanggapan atas komentar yang negatif dari netizen. Sementara itu, videonya telah ditonton 16 juta kali.

0 Komentar