Viral, Wanita Dihujat Warganet Setelah Sebut Bakso sebagai Makanan Kelas Bawah

Viral, Wanita Dihujat Warganet Setelah Sebut Bakso sebagai Makanan Kelas Bawah
Viral, Wanita Dihujat Warganet Setelah Sebut Bakso sebagai Makanan Kelas Bawah (Foto: X @Pai_C1)
0 Komentar

RADAR GARUT– Viral, Wanita Dihujat Warganet Setelah Sebut Bakso sebagai Makanan Kelas Bawah, simak informasinya dibawah ini.

Seorang wanita telah viral dari media sosial setelah menerima sebuah hujatan dari warganet sebab menyebut bakso sebagai makanan kelas bawah tersebut.

Kejadian ini bermula ketika wanita tersebut membagikan video dirinya sedang menikmati semangkuk bakso di dalam mobil, yang ia beli dari pedagang di pinggir jalan.

Baca Juga:Jadwal Layanan SIM Keliling Garut Utara, Senin 22 Juli 2024, Berikut Jadwal dan LokasiJadwal Film Terbaru di Bioskop Garut XXI Ramayana Mall dan Citi Mall Hari Ini, 22 Juli 2024!

Wanita ini membagikan momen tersebut melalui akun Instagramnya, @mi*********. Dalam video tersebut, ia juga telah menyapa pengikutnya dan juga telah menyebut bahwa sarapan paginya yaitu semangkuk bakso.

Dia juga mengatakan bahwa di Amerika Serikat, tidak ada yang menjual bakso seperti di Indonesia, dan menambahkan bahwa ia menganggap bakso sebagai makanan kelas bawah.

“Selamat pagi. Pagi-pagi sudah ngebakso ya. Di Amerika kan nggak ada tukang bakso. Lihat aja sarapan pagi ku bakso, gimana sih, makanan kelas bawah,” ujarnya sambil tertawa.

Namun juga, seakan mendapatkan sebuah karma instan, wanita itu telah mengalami sebuah kejadian yang tak terduga. Saat ia berusaha memotong bakso di mangkuknya, bakso tersebut tumpah dan mengotori dirinya.

Spontan, dia telah mengeluarkan kata-kata yang kasar sebab kesal dengan hidangan baksonya jatuh. Yang mengejutkan, meskipun baru saja merendahkan bakso, wanita tersebut tetap memungut bakso yang jatuh dan memakannya.

Setelah kejadian itu, dia telah memutuskan untuk bisa menonaktifkan sebuah akun Instagramnya. Namun, video tersebut sudah terlanjur viral dan tersebar luas, serta diunggah ulang oleh banyak akun di media sosial, yang menyebabkan wanita itu menjadi bulan-bulanan warganet.

Para netizen mengkritik habis-habisan wanita tersebut karena dianggap merendahkan bakso, yang merupakan makanan favorit banyak orang Indonesia.

Baca Juga:Kabar Baik untuk Black Jack! 2NE1 Resmi Comeback Setelah Bubar pada 25 November 2016Wakil Presiden Kamala Harris Nyatakan Komitmen Sebagai Pengganti Joe Biden di Pilpres AS 2024

Ada banyak juga dari mereka yang merasa puas melihat seorang wanita itu mendapatkan “karma instan” ketika baksonya telah tumpah.

Beberapa macam komentar warganet yang telah menambahkan bumbu humor pada kejadian tersebut. Salah satu pengguna Instagram berkomentar, “Baksonya ngambek dikatain,” sementara yang lain menambahkan, “Baksonya juga pilih-pilih kali ya mau dimakan sama siapa.”

0 Komentar