Argentina Juara Copa America 2024, Lautaro Martinez Cetak Gol Kemenangan, Lionel Messi Cedera

Argentina Juara Copa America 2024, Lautaro Martinez Cetak Gol Kemenangan, Lionel Messi Cedera
Argentina Juara Copa America 2024, Lautaro Martinez Cetak Gol Kemenangan, Lionel Messi Cedera/ X @BBST15
0 Komentar

RADAR GARUT- Argentina Juara Copa America 2024, Lautaro Martinez Cetak Gol Kemenangan, Lionel Messi Cedera, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Argentina resmi menjadi juara Copa America 2024 pada hari Senin, tanggal 15 Juli 2024. Argentina sukses menundukkan Kolombia di partai final dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol dicetak oleh Lautaro Martinez di babak tambahan waktu, tepatnya pada menit ke-112.

Baca Juga:Jadwal Streaming Drama Korea Good Partner, Kisah Pengacara Veteran dan Pemula di Platform VIUHP Lipat Murah Segera Hadir! Ini Bocoran Terbaru HP Lipat Infinix Zero Flip 5G

Mendapat umpan manis dari Giovanni Lo Celso, striker Inter Milan itu mampu menceploskan bola ke gawang Kolombia yang dikawal Camilo Vargas.

Lionel Messi telah bermain selama 64 menit pada pertandingan final Argentina vs Kolombia tersebut. Lionel Scaloni terpaksa menarik Messi keluar karena mengalami cedera di pergelangan kakinya.

Nicolas Gonzalez kemudian masuk menggantikan Messi pada menit ke-66. Kemenangan ini didedikasikan untuk Messi, yang duduk di bangku cadangan dengan air mata mengalir deras akibat cedera pergelangan kaki kanannya.

Kemenangan Argentina ini juga untuk Angel Di Maria, yang bermain dalam pertandingan terakhirnya bersama timnas Argentina.

Di Maria mengambil alih ban kapten dari Messi sebelum keluar, dan memeluk Messi di bangku cadangan untuk mengakhiri karir internasionalnya dengan penuh emosi.

Argentina, juara Copa America 2024, menang 1-0 atas Kolombia dalam final yang sangat penting. Lautaro Martinez, pencetak gol terbanyak klub di Copa America ini, mencetak gol pada menit ke-112 perpanjangan waktu untuk membantu Argentina membuat sejarah.

Argentina telah menjuarai Copa America 2021 dan Piala Dunia Qatar 2022, menjadikan gelar Copa America ini sebagai mahkota internasional besar ketiga yang mereka raih dalam kurun waktu tiga tahun.

Baca Juga:Intip Cara Mencairkan Saldo DANA Gratis dari Game Viral Hamster Kombat di TelegramPenembakan di Pennsylvania, Mantan Presiden Donald Trump Selamat, Satu Tewas dan Dua Terluka

Argentina adalah salah satu dinasti terbesar dalam sejarah sepak bola, dan mereka menyelesaikan perjalanan mereka di Copa America tanpa pemain terbaik mereka.

Pertandingan sempat ditunda setidaknya satu jam 20 menit karena penggemar tanpa tiket melanggar gerbang keamanan dua jam sebelum pertandingan dimulai.

Messi sempat mencoba berlari dengan penuh semangat pada menit ke-64 sebelum terjatuh ke lapangan dan memberi isyarat kepada pelatih. Cleat kanan Messi telah dilepas, begitu pula pita kapten dari lengan kirinya.

0 Komentar