Film Jurnal Risa The Movie Tayang di Bioskop 11 Juni 2024, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain

Film Jurnal Risa The Movie Tayang di Bioskop 11 Juni 2024, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain
Film Jurnal Risa The Movie Tayang di Bioskop 11 Juni 2024, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Film Jurnal Risa The Movie Tayang di Bioskop 11 Juni 2024, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain, simak penjelasannya dibawah ini.

Bagi para pecinta film horor, Risa Saraswati telah menghadirkan sebuah cerita menarik yang akan bisa mengguncang para penonton lewat sebuah Jurnal Risa The Movie.

Jurnal Risa The Movie menyuguhkan genre mockumentary alias dokumenter palsu. Film yang telah disutradarai oleh seorang Rizal Mantovani ini akan mengulas kembali salah satu tragedi yang cukup menyeramkan yang pernah dialami oleh tim Jurnal Risa tersebut.

Baca Juga:Rekomendasi Film Terbaik yang Tayang di Bioskop pada Juli 20245 HP Layar Lipat Paling Murah, Harga Terjangkau di Bawah 10 Juta Rupiah!

Film ini akan menceritakan kisah dalam video YouTube Jurnal Risa saat mengusir sosok Samex yang sempat viral.

Nama tersebut sebenarnya tidak boleh disebutkan, namun YouTuber Prinsa Mandagie secara sengaja menyebut sosok tersebut hingga membuatnya dirasuki entitas yang sangat ditakuti oleh tim Jurnal Risa.

 Sinopsis Film Jurnal Risa The Movie

Jurnal Risa The Movie mengisahkan salah satu momen penelusuran mengerikan oleh tim Jurnal Risa. Video YouTube mereka saat mengusir sosok Samex menjadi viral setelah YouTuber Prinsa Mandagie secara sengaja menyebut nama tersebut, menyebabkan dirinya dirasuki entitas yang sangat ditakuti tim Jurnal Risa.

Film ini, yang dibintangi langsung oleh tim Jurnal Risa, mengusung genre mockumentary. Genre ini menggambarkan peristiwa fiksi, tetapi dikemas dengan cara dokumenter, yang biasanya digunakan untuk menganalisis sebuah peristiwa dengan latar fiksi atau memparodikan bentuk dokumenter itu sendiri. 

Sehingga, film yang dibuat memiliki alur cerita yang tampak nyata. Film bergenre mockumentary biasanya dikemas dengan menampilkan para karakternya berbicara langsung kepada penonton di depan kamera atau melalui sulih suara.

 Daftar Pemain Film Jurnal Risa The Movie

Jurnal Risa The Movie akan dibintangi oleh tim Jurnal Risa, termasuk:

1. Prinsa Mandagie

2. Risa Saraswati

3. Riana Rizky

4. Nicko Irham

5. Ranggana Purwana

6. Indy Ratna Pratiwi

7. Abimanyu Bhakti Pratama

8. Dimas Tri Aditiyo

9. Jeffry

10. Fahrul Rochman

11. Sandy Pradana

 Jadwal Tayang

Bagi penikmat konten video Jurnal Risa, jangan sampai ketinggalan! Jurnal Risa The Movie dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Juli 2024.

0 Komentar