Candaan Geni Faruk Soal Thariq Halilintar Naik Haji Sejak Bayi Jadi Sorotan Netizen

Candaan Geni Faruk Soal Thariq Halilintar Naik Haji Sejak Bayi Jadi Sorotan Netizen
Candaan Geni Faruk Soal Thariq Halilintar Naik Haji Sejak Bayi Jadi Sorotan Netizen/ Instagram @genifaruk
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Candaan Geni Faruk Soal Thariq Halilintar Naik Haji Sejak Bayi Jadi Sorotan Netizen, simak informasinya dibawah ini.

Ucapan Geni Faruk soal Thariq Halilintar sudah naik haji sejak bayi menjadi bahan gunjingan netizen di media sosial.

Pasalnya, Geni Faruk telah dinilai sebagai orang yang mestinya sudah paham agama dan juga bagaimana hukumnya ketika bayi usia 2 bulan tak bisa disahkan sudah menjalani ibadah haji.

Baca Juga:Film Jurnal Risa The Movie Tayang di Bioskop 11 Juni 2024, Berikut Sinopsis dan Daftar PemainRekomendasi Film Terbaik yang Tayang di Bioskop pada Juli 2024

Mengetahui namanya kian telah menjadi sorotan bahkan tak sedikit yang telah mengejeknya, Geni Faruk angkat bicara.

Ia menegaskan bahwa sebenarnya ucapan tersebut dilontarkan sebatas candaan dengan keluarganya saat acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Geni Faruk merasa sudah sangat akrab dengan keluarga calon menantunya itu sehingga ia ingin berbagi cerita tentang ibadah haji yang pernah dilakukannya sambil menggendong Thariq Halilintar sewaktu umur 2 bulan.

“Itu memang benar-benar bercanda karena kami merasa sudah akrab dengan keluarga dan itu adalah hari yang penting bagi Thariq,” ungkap Geni Faruk, mengutip video TikTok, Selasa 2 Juli 2024.

Geni Faruk menjelaskan bahwa Thariq Halilintar memang pernah pergi haji ketika umurnya masih 2 bulan, digendong olehnya sambil menjalani rukun ibadah haji di Tanah Suci.

Hal ini disampaikan oleh Geni Faruk karena pembawa acara di lamaran tersebut juga sedang membahas soal kepulangan Atta Halilintar usai ibadah haji.

“Jadi itu adalah satu prosesi dia akan ke jenjang menikah. Jadi pada waktu itu Atta lagi di depan, semua bercandain dia abis pulang haji. Jadi terus umi bilang ‘bukan Atta aja yang sudah haji, Thariq yang sedang lamaran ini pun sudah haji,’” kata Geni Faruk.

Baca Juga:5 HP Layar Lipat Paling Murah, Harga Terjangkau di Bawah 10 Juta Rupiah!Anime Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8 Sub Indo Gratis, Cek Linknya Disini!

Tidak seperti yang telah dipikirkan oleh para netizen, Geni Faruk juga telah memahami bahwa seorang Thariq Halilintar tidak bisa dinyatakan telah menyandang gelar haji sebab ketika masih bayi ia tak memenuhi syarat wajib dan juga belum melakukan rukun haji dengan cukup sempurna.

Oleh sebab itu, Geni Faruk menekankan bahwa saat ini putranya tetap mempunyai kewajiban berhaji karena sudah baligh.

0 Komentar