Biebie Bagja Ikut Operasi Razia Knalpot Bising, Diharapkan Berkesinambungan

Biebie Bagja bersama Forkopimcam Bayongbong turut melakukan operasi razia knalpot bising di jalan raya Bayongb
Biebie Bagja bersama Forkopimcam Bayongbong turut melakukan operasi razia knalpot bising di jalan raya Bayongbong
0 Komentar

GARUT – Biebie Bagja aktivis sosial Garut mengikuti operasi razia knalpot bising yang digelar oleh Forkopimcam Bayongbong, Sabtu malam 8 Juni 2024 di jalan raya Bayongbong, depan pasar Cilimus.

Dalam razia ini diikuti oleh Camat Bayongbong bersama jajaran, Kapolsek Bayongbong bersama jajaran, Kapolsek Bayongbong bersama jajaran, Paguyuban Wartawan Bayongbong (PWB), Apdesi DPK Bayongbong, Pokdarkamtibmas Bayongbong dan ormas.

Biebie Bagja sebagai tokoh di Kecamatan Bayongbong, sangat mengapresiasi upaya Forkopimcam Bayongbong dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. Pasalnya knalpot bising selama ini sering sekali menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

Baca Juga:Polsek Bayongbong Bersama PWB dan Forkopimcam Razia Knalpot BisingCiremai Fest 2024: Gerakkan Pariwisata dan Perkuat Pelestarian Gunung Ciremai

” Saya mengapresiasi dan berharap operasi gabungan knalpot bising ini dapat dilakukan berkesinambungan,” ujarnya.

Terlebih lagi operasi knalpot bising memang menjadi atensi Polri selama ini. Ia mendukung penuh upaya kepolisian untuk melakukan razia knalpot bising.

Sementara itu Kapolsek Bayongbong, Iptu Gopar Suryadi Mulyana menjelaskan, pihaknya selama  satu minggu ini berhasil mengamankan 32 knalpot bising atau knalpot tidak sesuai standar.

” Assalamu’alaikum, selamat malam pada hari ini sabtu tanggal 8 juni 2024 jam 22.00 Polsek Bayongbong beserta Forkopimcam telah melaksanakan operasi knalpot tidak sesuai dengan standar. Alhamdulillah dalam jangka 1 minggu Polsek Bayongbong telah menyita 32 kanlpot yg tidak sesuai dengan spesifikasi, alhamdulillah sekarang situasi aman terkendali,” ujar Kapolsek.

H. Toni Ahmad Effendi pengurus Paguyuban Wartawan Bayongbong juga memberikan apresiasi terhadap upaya Polsek Bayongbong dan Forkopimcam yang melaksanakan razia knalpot bising. 

Ia berharap, operasi knalpot bising dapat dilakukan secara berkesinambungan agar tercipta kondisi yang aman di tengah masyarakat.(Feri)

0 Komentar