Kameranya Mirip iPhone! Inilah Spesifikasi realme C63 yang Baru Diluncurkan di Indonesia

Kameranya Mirip iPhone! Inilah Spesifikasi realme C63 yang Baru Diluncurkan di Indonesia
Kameranya Mirip iPhone! Inilah Spesifikasi realme C63 yang Baru Diluncurkan di Indonesia
0 Komentar

RADAR GARUT- Kameranya Mirip iPhone! Inilah Spesifikasi realme C63 yang Baru Diluncurkan di Indonesia, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

iPhone selalu menjadi simbol keren bagi anak muda yang aktif dalam pergaulan. Bukan hanya karena harganya yang terkenal mahal, tetapi juga karena fitur-fiturnya yang canggih, terutama kameranya.

Tidak heran jika mereka yang gemar membuat konten selalu mengandalkan iPhone. Selain itu, desain iPhone yang konsisten selalu menarik perhatian.

Baca Juga:Infinix dan Onic Esports Hadirkan Film Pendek "The Dream Chaser: Kairi’s Untold Stories"Cara Pinjam Uang dengan Mudah dan Cepat hingga Rp2 Juta di DANA tanpa Aktivasi DANA PayLater

Tidak mengherankan jika banyak produsen smartphone Android kerap meniru desain iPhone, terutama pada bagian kamera.

Salah satu tren yang ditiru adalah desain kamera boba, dengan tiga lensa besar yang terkenal sejak iPhone 11 Pro.

Tren ini kini banyak ditemui pada perangkat Android, termasuk yang terbaru, realme C63, yang baru saja dirilis pada Rabu (5/6).

Realme C63 hadir dengan konsep kamera boba mirip iPhone, namun dengan harga hanya sekitar Rp 1 jutaan. Cocok bagi mereka yang ingin bergaya ala iPhone dengan budget terbatas.

“Sebagai generasi terbaru di lini realme C Series, realme C63 hadir mendobrak batasan dengan mengusung pengisian daya tercepat 45 Watt di harga sejutaan, yang umumnya didominasi pengisian daya hanya 18 Watt. Smartphone ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang membutuhkan smartphone yang dapat selalu aktif, dilengkapi dengan desain mewah kelas flagship berbahan kulit, yang membedakan smartphone ini dengan kompetitor lain di segmen harganya,” tutur Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia di Jakarta, Rabu (5/6).

Tidak hanya menawarkan tampilan yang memukau, realme C63 juga memberikan pengalaman yang nyaman saat digunakan.

Realme C63 juga hadir dengan bodi tertipis pada segmennya dengan ketipisan senilai 7,74mm. Ketipisan ini tidak hanya menambah pesona smartphone ini, tetapi juga memberikan kenyamanan saat digenggam dan disimpan di dalam kantong saat beraktivitas seharian.

Baca Juga:Nancy Adistyasari, Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Raih Penghargaan Most Outstanding Women 2024Cara Efektif Mengatasi Kecanduan Game, Langkah Demi Langkah

Sektor kamera pada realme C63 juga tidak kalah dari dukungan AI. Dengan 50 MP AI Camera, realme C63 dapat mengabadikan setiap momen dengan detail dan jernih.

Selain itu, fitur AI Noise Reduction mampu mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan telepon, memberikan pengalaman komunikasi yang lebih jernih dan imersif.

0 Komentar